vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, July 11, 2018

PT Freeport buka Lowongan Lho..

Tahu tentang PT Freeport Indonesia. Ya, PT ini tentu hampir setiap hari menghiasi berita paper maupun online Indonesia. Sebabnya adalah perjuangan Mr President Jokowi dan tim untuk "merebut" kepemilikan saham Indonesia sebesar 51% di tubuh freeport. Dan endingnya: BERHASIL. Thanks Mr President.



Btw, perusahaan "bergengsi" ini ternyata sedang membuka lowongan kerja. Tentu kabar baik bagi para pencari kerja di seluruh Nusantara. Siapa yang tak mau ke Freeport coy?

Sebagaimana disebutkan di portal resmi Freeport, ada 4 (empat) jurusan yang sedang dibuka lowongan yaitu: Teknik Industri, Metalurgi, Teknik Geologi dan Teknik Pertambangan. Ke empat bidang dimaksud akan ditempatkan di Tebaga Pura.

Untuk Teknik Industri, adapun syaratnya ialah pendidikan minimal D4 atau S1. IPK minimal 2,8 (non Papua) dan 2,5 (Papua) dari skala 4,0. Pelamar memiliki pengalaman kerja 0-2 tahun. Lalu, umur maksimal 30 tahun untuk peserta Papua dan 26 tahun non Papua.

Persyaratan untuk Metalurgi tak jauh beda. Pelamar memiliki pendidikan minimal D4 atau S1. Kemudian, IPK minimal 2,8 untuk non Papua dan 2,5 untuk Papua. Pelamar juga mesti menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Senada, lowongan lain yakni Teknik Geologi dan Pertambangan memberikan persyaratan yang hampir sama.

Oups, yang perlu jadi perhatian:
1. Bahwa batas waktu pendaftaran hanya sampai dengan 13 Juli 2018 (alias 2 hari lagi)
2. Tapi jangan terlalu galau, karena pendaftarannya sistem ONLINE.

Bagi yang berminat, segera bersiap mulai dari kelengkapan administratif, kesiapan menghadapi seleksi.

Untuk informasi lengkap, langsung lihat di portal resmi, KLIK DISINI

Horas..

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)