vascript'/>
2018, The Year of Amazing Grace..

Monday, July 02, 2018

Dr. Erastus Sabdono bersama Tim Batak Bermazmur akan ke Samosir

Pemirsa...di seluruh Kabupaten Samosir.. Kabar baik untuk kita. Bapak Pdt Dr. Erstus Sabdono akan melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagi warga Samosir bersama dengan Tim Batak Bermazmur dari Jakarta.

KKR akan dilaksanakan di kompleks Hotel Dainang, Jl. Putri Lopian Kecamatan Pangururan. Tentu kita sudah tahu lokasinya bukan? Acara ini akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 19 Juli 2018.

Acara ini turut dihadiri dan dimeriahkan oleh Reinhard Nainggolan (pentolan group Amat Amigos-RNB Singers dengan menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan bersama Tim Musik dari Batak Bermazmur. Selanjutnya Khotbah akan disampaikan oleh Dr. Erastus Sabdono sekaligus mendoakan Kabupaten Samosir agar diberkati Tuhan.

Perlu kami tambahkan bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik sekaligus "langka" karena Bapak Dr Erastus Sabdono berkenan memberikan waktu untuk membawa berkat bagi Samosir.

Mari datang beramai-rama, ajak keluarga dan teman untuk mendapatkan berkat Tuhan melalui KKR ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia sebagaimana di brosur di atas.

Salam.. 

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)