vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Tuesday, July 03, 2018

Kapolri dan Panglima suap-suapan, Prabowo perlu "dicolek"

Beberapa hari yang lalu Pak Prabowo menyampaikan pidato yang beberapa materinya dinggap cukup kontroversial. Salah satunya adalah pendapat Prabowo yang mengatakan bahwa pemerintah menciptakan "ketimpangan" antara POLRI dan TNI. Capres yang "keok" pada Pilpres 2014 ini menyebutkan bahwa POLRI seperti di "anak emas" kan sedangkan TNI makin lama makin lemah.

BACA JUGADianggap "Durhaka", MK "Amputasi" DPR

Sontak saja muncul beragam komentar dan tidak sedikit yang mengkritik pidato Prabowo. Tidak sedikit pula yang menduga bahwa hal ini merupakan salah satu taktik dari Prabowo untuk "menyerang" pemerintah dengan mencoba "mengadu domba" antara TNI dan POLRI, mengingat Prabowo dianggap tidak punya "peluru" untuk "mengalahkan" pemerintah dari sisi prestasi, program dan karya nyata.

Padahal sudah jadi rahasia umum, bahwa akhir-akhir ini, sejak POLRI dokomandoi Jenderal Tito Karnavian dan TNI dipimpin oleh Marsekal Hadi Tjahjanto kedua lembaga ini terlihat sangat kompak, kerap saling mendukung dan membantu. Lihat saja dalam beberapa bulan terakhir, Jenderal Tito dan Marsekal Hadi kerap kunjungan kerja bersama baik di daerah maupun pusat sembari menyerukan dan memotivasi para anggota TNI dan POLRi agar senantiasa bersatu dan bekerjasama dalam memelihara ketertiban masyarakat dan menjaga kedaulatan NKRI.

Belum lagi menjamurnya baliho/spanduk yang menampilkan gambar bersama Panglima TNI dan Kapolri sebagai bukti kekompakan.

Logikanya, seandainya benar apa yang "dituduhkan" Prabowo, tak mungkinlah "nahkoda" kedua lembaga ini justru makin kompak dan lebih kompak dari para pendahulu mereka.

Terbaru..., dalam kunjungan kerja (lagi-lagi bersama) ke Papua 2 (dua) hari yang lalu, Kedua bintang 4 ini bahkan suap-suapan bagai suami/isteri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-72. "Mesra" bangat coy, bikin cemburu ah, hehe.

Lanjutkan trus Bos, tetap kompak dan bahu membahu untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta menjaga kedaulatan NKRI.

Dirgahayu Bhayangkara ke-72

Oups...#Colek Mr Prabowo.

Baca Juga

1 comment:

  1. Terimakasih atas informasinya, Silahkan Kunjungi website kami ^^
    http://mitoha-goldengamat.com/cara-mengobati-blastomikosis/

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)