vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Saturday, July 28, 2018

Kuala Lumpur Silangit bersama AirAsia

Mantapp. Kabar baik negeri beta pengguna transportasi pesawat terbang khususya warga masyarakat kawasan Danau Toba. Salah satu raksasa penerbangan dunia Air Asia telah membuka sebuah rute penerbangan baru dari dan ke Silangit-Kuala Lumpur alias Pulang dan Pergi (PP).

Tentu ini menjadi sebuah kemajuan transportasi udara bagi kawasan DanauToba dan sekaligus sebagai pencapaian yang baik. Bagaimanapun pembukaan rute ini oleh pihak AirAsia tentu disebabkan oleh semakin meningkatnya masyarakat yang lalu dan lintas melalui bandara kebanggan bangso Batak yaitu Banda Silangit Internasional.

Menurut informasi, bahwa rute baru Kuala Lumpur-Silangit ini akan mulai efektif melayani penumpang terhitung tanggal 28 Oktober 2018. Langsung tanpa transit di bandara antara. Kabarnya bahwa Air Asia akan melayani rute baru ini sebanyak 4 (empat) kali dalam semingguu. Akan tetapi meski penerbangan baru dimulai bulan Oktober 2018, pembelian tiket sudah dapat dilakukan mulai minggu depan tanggal 1 Agustus 2018.


Lalu berapa lama waktu yag dibutuhkan untuk terbang dari Kuala Lumpur-Silangit? Saya kira berada di kisaran 1-1,5 jam sekali terbang. Karena jarak kedua kota tidak terlalu jauh. Barangkali Silangit-Jakarta lebih jauh dibanding Silangit-Kuala Lumpur.

Tentang harga tiket, jam keberangkatan dan hal teknis lainnya tentu kita bisa kunjungi website resmi di www.airasia.com dan agen-agen travel.

Terima kasih Pemerintah
Terima kasih AirAsia
Terima kasih Bandara Silangit

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)