vascript'/>
2018, The Year of Amazing Grace..

Thursday, July 26, 2018

Pemkab Samosir Bangun Puskesmas di Ronggur Nihuta

Pemirsa. Kabar baik nan gembira bagi warga Samosir khususnya Kecamatan Ronggur Nihuta, bahwa guna mempermudah dan mempercepat akses pelayanan kesehatan kepada warga Samosir khususnya yang berdomisili di sekitaran Kecamatan Ronggur Nihuta, Pemerintah Kabupaten Samosir telah melakukan langkah nyata dengan cara membangun Puskesmas di Ronggur Nihuta tepatnya di Desa Ronggur Nihuta.


Mengawali tahapan pembangunan, telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Bupati Samosir yang dalam hal ini diwakili langsung oleh Bapak Drs. Jabiat Sagala, M.Hum (Sekretaris Daerah). Acara peletakan batu pertama ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018.


Sebagaimana disampaikan oleh Bapak Sekda, anggaran Pembangunan Puskesmas ini adalah dari dari DAK Tahun Anggaran 2018. Bapak Sekda juga menyampaikan arahan sekaligus terima kasih kepada lintas instansi terkait yang telah berkerja dan merencanakan hal ini dengan baik sehingga peletakan pertama dapat dilakukan.

Terima kasih kepada Pemkab. Samosir yang telah melakukan upaya-upaya positif dan kongkrit dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang tinggal di perbukitan yang selama ini mengalami kesulitan atau membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Selamat kepada warga Ronggur Nihuta.

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)