vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Thursday, July 12, 2018

AMAZING GRACE (AG)

Terpujilah Tuhan. Haleluya. Sudah lama daku mengidamkan pergantian nama baru "rumah keduaku" Sanggar Nantindang. Tempatku berselancar dalam lalu lintas dunia maya.

Bukannya daku bosan dengan alamat selama ini yaitu marisi-last.blogspot.com, atau tidak menyukainya apalagi melihat sesuatu yang kurang bagus. Sama sekali bukan.

Kerinduanku untuk menggantinya dengan yang baru hanyalah karena sejak beberapa tahun yang lalu saya punya motto kehidupan yang baru. Dia adalah AMAZING GRACE, istimewa tahun 2018 ini dan untuk tahun-tahun selanjutnya. Dan kedua kata "ajaib" ini pula yang kuidamkan menjadi alamat baru "rumah keduaku" yang telah berusia 10 (sepuluh) tahun ini (2008-2018)

Beberapa waktu yang lalu saya sudah mencoba, tetapi tidak bisa. Saya tidak tau persis apa alasan blogger.com tetapi biasanya karena sudah ada yang "membooking" alamat itu sebelumnya. Wajar memang, karena kedua kata itu sangatlan populer dan disukai orang. Jadinya saya pasrah.

Tetapi tadi sore di perjalanan pulang kantor menuju rumah, dalam benak muncul sebuah ide. Caranya dengan menambahkan inisial lain. Malam ini saya coba dengan menambahkan inisial "ag" yang merupakan singkatan dari Amazing Grace dannnnn BERHASIL.

So.. dengan resmi diumumkan kepada dunia bahwa blog kesayanganku sekarang beralamat di: amazinggrace-ag.blogspot.com

Terima kasih Tuhan untuk pergantian nama. Nama yang baru dan bertepatan pula pada usia yang ke 10 (sepuluh) tahun.

"....AMAZING GRACE..."

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)