vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Monday, August 20, 2018

Diduga persoalan tanah, seorang warga dibunuh di Palipi

Pembunuhan kembali terjadi di Samosir, persisnya di Barumbung Desa Pardomuan Kec. Palipi Kabupaten Samosir. Menurut informasi yang disampaikan oleh akun facebook Polres Samosir, pelaku bernama Ama Martohap 49 tahun membunuh korban yang bernama Akner Rumapea 60 tahun secara sadis.

Ditambahkan lagi, Menurut Kapolsek Palipi Akp MT. Aritonang melalui anggota Polsek Palipi, mengatakan seorang laki – laki datang dan menyerahkan diri ke Polsek Palipi usai menganiaya korban Akner Rumapea (60 tahun) dengan cara membacok tangan, kepala bagian atas dan bealkang serta menikam arah perut, sebanyak dua kali dan meninggalkan korban dilokasi kejadian tepatnya di Barumbung Desa Pardomuan Nauli Kec. Palipi Kab. Samosir.

BACA JUGA: Jangan tabu bagi warisan selagi sehat.

Atas kejadian tersebut, anggota Polsek melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui motif dari pelaku melakukan pembunuhan tersebut dan menyita BB berupa sebilah parang.

Selain informasi dari Polres, beberapa netizen juga telah menyebarkan kabar ini melalui akun facebook. Berikut beberapa gambar di TKP yang diupload salah seorang netizen dalam akun facebooknya.





Belum diketahui secara pasti apa sebab musabab pembunuhan ini, tetapi berdasarkan komentar para netizen yang berada di sekitaran TKP bahwa kejadian ini berkaitan dengan persoalan tanah.

Semoga kasus ini segera terungkap dan pelaku dihukum sesuai dengan ketentuan yang beraku.

Salam
#AmazingGrace

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)