vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, August 08, 2018

Rekrutmen besar-besaran di Pertamina

Pemirsa... Pertamina, perusahaan "elit" di negeri kita saat ini sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. Barangkali anda termasuk sakah satu yang mendambakan untuk berkarir di perusahaan pebghasil minyak ini.

Berdadarkan info yang dimuat di portal resmi rekrutmen Pertamina, setidaknya ada 70 (tujuh puluh) pos yang sedang lowong dan akan diisi oleh pelamar yang memenuhi persyaratan dan lulus seleksi.

Selanjutnya bahwa jurusan yang diterima cukup banyak mulai dari teknik dengan anak cabang jurusannya, ekonomi, manajemen, akuntansi, hukum, sosial politik, psikologi dan banyak lagi bidanf ilmu lainnya.

Saya ambil satu contoh bidang yang diterima serta persyaratan:

Public Relation

Officer PR (Contract)

Description

Posisi ini bertanggung jawab dalam seluruh aspek operasional hubungan masyarakat dan pemangku kepentingan, baik dalam ruang lingkup project maupun operasional rutin.

Requirement

Pendidikan minimal S1 Hukum / Sosial Politik / Management / Psikologi / KomunikasiPengalaman min 5 tahun di Bidang Komunikasi Publik dan Sosial.Usia maksimal 45 tahunStatus pekerja kontrakLokasi Penempatan di Balikpapan Bersedia ditempatkan di seluruh unit operasi perusahaan.

Tambahan penting: bahwa untuk mendapat informasi detail bidang yang diterima, anda harus rehistrasi dulu portal resmi rekrutmen Pertamina.
Caranya:
Siapkan dulu email anda, lalu kunjungi portalnya dan silahkan anda registrasi. Bila registrasi sukses, tim rekrutmen akan mengirim username dan pasword ke email anda. Setelah itu baru anda bisa masuk/log in ke portalnya.

Untuk masuk ke portal resmi penerimaan Pertamina, klik DISINI


Semoga sukses
Salam
#AG


Semoga sukses
Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)