vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Monday, August 06, 2018

Kisi-kisi Soal CPNS di Simulasi CAT BKN

Pemirsa.. Kabar tentang CPNS 2018 memang tergolong "seksi". Karenanya banyak sekali berita-berita tentang penerimaan CPNS 2018 berseliweran di media sosial. Ada yang berupa pertanyaan, ada juga ekspresi kebingungan, ada juga berupa desakan agar pemerintah tidak menunda-nunda.

Tapi ada juga tindakan yang tergolong berbahaya, yaitu mempercayai sekaligus turut menyebarkan berita yang tidak benar alias HOAX tentang CPNS.

Pemirsa, kalau memang anda berhasrat mengikuti seleksi CPNS, saran saya agar bersabar menunggu info resmi. Info resminya pasti datang dari instansi terkait yaitu Kemenpan dan BKN. Masing2 punya website resmi kok dan bisa dicheck setiap saat.

Yang gak kalah penting, daripada sibuk cari-cari kabar lebih baik anda melakukan persiapan khususnya materi soal CPNS dan tata cara pelaksanaan seleksi yang nantinya menggunakan aplikasi CAT dari BKN. Jangan pula nanti nafsu kuat tenaga tak ada, eh..niat kuat tapi tak paham caranya, hehe.

Nah..., bagi pemirsa yang hendak melakukan simulasi pengginaan CAT BKN, BKN berbaik hati lho menyediakan fasilitasi resmi bagi anda yang ingin melakukan simulasi. Tentu ini sangat penting agar anda tidak gamang pada hari-H. Lagi pula, sangat mungkin bahwa soal-soal dalam simulasi CAT ini akan muncul pada saat seleksi aslinya.

Bagaimana caranya?
Pertama siapkan email dan ingat nama serta paswordnya. Kedua, kujungi portal resmi simulasi cat bkn dan silahkan mendaftar menggunakan email yang telah anda siapkan. Bila pendaftaran anda sudah diterima, silahkan log in dengan benar dan selanjutnya anda bisa melakukan simulasi.

Portal resmi simulasi CAT BKN: KLIK DISINI

Salam
#AG


Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)