vascript'/>

Thursday, June 07, 2018

Bupati Samosir Dukung Pembangunan GPI Pangaloan

Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Pangaloan Kecamatan Nainggolan melakukan Audience kepada Bupati Samosir, hari ini Kamis 7 Juni 2018 bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir Pukul 07.45 WIB s/d selesai.

Dalam audience ini, Bupati Samosir didampingi oleh Kadis PU PR Kab. Samosir, Kadis Komimfo Kab. Samosir beserta staf, Kabag. Humas Setdakab Samosir dan Kabag. Kessos Setdakab. Samosir sedangkan rombongan GPI Pangaloan terdiri dari  Pdt. MT. Lumbanraja (Gembala sidang yang juga pimpinan GPI se wilayah Samosir), Pdt. Nixon Lumbanraja, M.Th (Ketua Panitia Pembangunan), St. Laston Lumbanraja, S.Sos (Sekretaris Panitia Pembanguan), St. As Hutabalian (Bendahara Panitia Pembangunan), Pdt. H. Siahaan, Gr. W. Lumbanraja, St. K. Sinaga, St. Mr. Hutabalian.

Ada 3 tujuan pokok audience ini yaitu, Pertama bahwa Pdt MT Lumbanraja sebagai Koordinator Wilayah GPI Wilayah Samosir Sekitarnya hendak menyampaikan apresiasi dan kesan atas kepemimpinan Bapak Bupati Samosir. Kedua adalah permohonan Panitia Pembangunan GPI Pangaloan kepada Bupati Samosir agar kiranya berkenan mendukung pembangunan yang sedang dan akan berjalan khsususnya dari sisi kebutuhan dana. Ketiga adalah permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir agar berkenan melakukan pelebaran jalan akses ke GPI Sidang Pangaloan.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Samosir menyatakan akan mendukung pembangunan GPI Sidang Pangaloan seraya berharap proses pembangunan akan berjalan dengan lancar. Selain itu Bupati Samosir mengharapkan agar gereja senantiasa berdoa bagi Pemkab. Samosir dan masyarakat Samosir.

Pertemuan/audience yang hangat ini berjalan dengan baik dan diakhir dengan doa serta ditutup dengan serapan pagi bersama.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)