vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Monday, March 17, 2014

Klaim MUJIZAT Anda SEKARANG...

Mazmur 12:7
Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah.

Pemirsa….
Begitu membuka mata di hari baru ini, saya teringat akan materi khotbah seorang hamba Tuhan beberapa waktu lalu.  Bahwa Tuhan sebetulnya telah membayar premi asuransi kita dengan tuntas, dan Dia terus bayar setiap hari tanpa pernah tertunda.  Nama asuransinya adalah asuransi MUJIZAT.  Artinya Tuhan SETIAP HARI menyediakan mujizat bagi kita yang percaya.  Kita hanya perlu mengklaimnya setiap hari dengan polis bernama IMAN.


Tentu kita sepakat apa yang disebut mujizat kan?  Yang tidak mungkin menjadi mungkin, yang belum pernah ada menjadi ada.  Bahkan seperti kata Paulus dalam I Kor 2:9 b  “…Apa yang tidak pernah dilihat mata, di dengar telinga dan timbul dalam hati, itu disediakan Tuhan bagi yang mengasihi-Nya..”

Pemirsa, jangan sampai kita lupa mengklaim asuransi ini.  Kita berhak mendapat bagian dalam rencana dan kemurahan Tuhan yang telah membaya premi kita dengan anugerah-Nya yang tak terbatas dan lebih dari sanggup mengerjakan mujizat bagi kita.

Barangkali saat ini ada yang serupa dengan saya.  Saat ini saya benar-benar sedang dalam pergumulan tak kalah genting, tetapi saya tetap ingat janji Tuhan yang MURNI seperti ayat di atas, bahwa Tuhan sudah bayar premi asurasni saya dan saya mendapat bagian dan berhak mengklaim mujizat-Nya dengan tiket bernama IMAN.  Hari ini pasti terjadi mujizat bagi saya.

Bila saudara juga sepakat dengan saya dan hendak mengklaim janji mujizat akan terjadi dalam hidup kita HARI INI, mari bersama-sama katakan: AMINNNNNNNN.

Tuhan Memberkati.  Haleluya

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)