vascript'/>
2018, The Year of Amazing Grace..

Monday, February 05, 2018

Aih..the "Minion" masih tak terhentikan

The Minion kembali berulah. Bikin pusing dan geleng-geleng kepala. Gideon dan Markus sang ganda putra nomor satu dunia masih saja bagai "malaikat pencabut nyawa" dalam dunia bulu tangkis. Bagaimana tidak, dalam setahun terakhir duo mungil asal Indonesia ini selalu menjadi target untuk "dihabisi" oleh pemain lain. Korban teranyar dari Gideon/Markus adalah pemain Denmark yang dihabisis dalam India Open 2018 yang baru berakhir Sabtu kemarin.

Itulah sebabnya Rexy Ronald Mainaky, mengatakan bahwa ke depan setiap pemain akan berburu kemenangan atas Gideon/markus. Artinya mereka akan menjadi unggulan teratas dalam setiap event dan akan selalu "seksi" untuk dihadapai dan dikalahkan. Pencapaian mengalahkan Gideon/markus akan memberikan kepuasan tersendiri. Apalagi pemain dari Tiongkok dan Denmark.

Dari Denmark, musuh "bebuyutan" dari pemain terbaik dunia ini adalah Mathias Boe/Carsten Mogensen. Selain kerap dikalahkan, Markus/Gideon juga melengserkan duet Demnark ini dari tahta nomor satu dunia.

Sedangkan dari Tiongkok, musuh "bebuyutan" Gideon/Markus adalah Liu/Zhang. Sebagaimana kita ketahui, Tiongkok kerap merajai sektor ganda putra dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir dalam dunia bulu tangkis. Namun dalam 2 (dua) tahun terakhir, kedigdayaan Tiongkok diruntuhkan oleh the Minions.

Tahun 2017, Markus/Gideon juga mencetak rekor baru dalam bulu tangkis, yaitu ganda pertama dalam sejarah yang meraih juara pada perhelatan berkelas super series sebanyak7 (tujuh) kali dalam setahun. Pencapaian ini meruntuhkan rekor yang pernah diciptakan duet ganteng asal Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Duet Korsel ini pernah meraih 6 juara di kelas super series.

Maju terus Gideon/Markus. Bagaimana bila kalian menciptakan rekor "gila" tahun ini: Melahap habis seluruh kejuaraan dunia tahun 2018? Bisa tidak? hahaha.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)