vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Friday, February 14, 2014

Kasih Sayang Yesus Terbesar...

Pemirsa yang diberkati Tuhan..

Selamat Hari Kasih Sayang.. Kasih sayang siapakah yang terbesar dari semua yang pernah mencoba memberinya kepada kita? Pacar? Orang tua? Sahabat? Tetangga? Pendeta? Saya punya jawaban empiris: Kasih Sayang Tuhan Yesus.  Hanya Dialah yang menjamin mengulurkan tali kasih sayang sampai MASA TUA kita, sampai PUTIH RAMBUT, Dia berjanji TERUS melakukannya.


Yesaya 46:4 berkata:
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Pemirsa, sembari mencoba berbagi kasih dengan orang di sekitar kita, mari renungi besarnya Kasih Sayang Tuhan Yesus kepada kita. Mari nikmati bait-demi bait Pujian berikut ini:


Kau s’lalu hadir
Saat aku rindukanMu
Kau yang s’lalu setia
Menopangku dengan kasih mesra
Memberi aku kekuatan
Di tengah badai yang menakutkan

Reff:
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
Kukan s’lalu menyembahMu
O…Yesus Tuhanku
Kumilik-Mu slamanya bagiMu


Terpujilah Dia, sang penyayang SEJATI. Haleluya....

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)