vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Monday, February 24, 2014

Kekuatan, Permata, Penghapus Dosa..Segalanya

Pemirsa.. Syukur bagi Tuhan sang pemilik hidup ini yang menghantar kita masuk di hari yang baru; Senin.

Sampai akhir bulan 2 ini saya masih terdorong untuk berbagi lagu-lagu yang menjadi berkat bagi kita. Khususnya bagi saya. Tadi malam dalam pelayanan saya yang kecil di IMK Akbdi Helvetia, ada satu lagu pujian yang sangat memberkati saya.  Dalam ibadah yang dikemas bernuansa Valentine tadi malam, saya terharu, senang, dan roh bersukacita menyanyikan lagu ini, sampai tidak terasa mata meneteskan airmata keharuan dan damai dalam batin.

Dalam situasi itu saya kembali diingatkan oleh Roh Kudus bahwa Yesus memang adalah segalanya bagi saya dan bagi pemirsa sekalian.  Dialah sumber kekuatan disaat lemah, Dialah kemuliaan kita kelak.  Dia adalah permata yang sangat indah, dan bila kita sudah menikmati hadirat-Nya, rasanyya tidak ingin lepas.  Yang paling memberkati, menghiburkan dan menguatkan saya bait kedua.

Inilah lirik lengkap lagu yang amazing ini: 

Engkaulah kekuatanku
Engkaulah kemuliaanku
Engkaulah s'galanya

Engkau permata yang indah
Tak Kan Pernah ku lepaskan
Engkaulah s'galanya

Reff :
Yesus domba Allah mulia namaMu
Yesus domba Allah mulia namaMu

Kau hapus s'gala dosaku
S'gala cela dan malu ku
Engkaulah s'galanya

Saat jatuh Kau angkatku
Saat haus Kau p'nuhiku
Engkaulah s'galanya

Tuhan Yesus Memberkati.
Haleluya....

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)