vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Friday, January 09, 2009

Thanks Mr Driver

Hari ini saya naik angkot ke kantor. Meski ada beberapa pilihan angkot yang melintas dari kantor, saya putuskan untuk menompang angkot bernomor 10 yang punya warna khas kuning tersebut. Jarak dari rumah saya kira2 10km dengan tarif ongkos Rp3000.

Tapi kali ini ada yang aneh, lucu, langka tapi menginspirasi saya. Entas sudah jadi tren baru atau hanya terjadi kebetulan, saya kurang tahu. Soalnya sebelumnya saya selalu menunggangi shogun 125 saya ke kantor.

Nah

ini dia yang saya bilang: Setiap ada sewa turun, sembari memberi ongkos mereka selalu bilang "makasih..". Pada waktu sewa pertama, saya berguman, ah, mungkin kebetulan....

Tapi ternyata saya hitung2 ada 6 orang sewa yang turun di lokasi berbeda sebelum melintasi kantor saya,sembari menyodorkan ongkos, mereka selalu bilang, .."makasihhhhh...".Saya jadi sedikit heran, apa mereka ini mengikuti sewa yang pertama, sehingga ikut-ikutan bilang makasi....

Ah ... sudahlah....Mau alasan apapun itu.. Akhirnya persisi didepan gedung kantor, saya rogoh uang Rp 3000, sembari turun dan saya bilang,,,"makasaih...".


Salam

Baca Juga

1 comment:

  1. berterimakasih adalah wujud sikap bijak yang harus terus dipelihara..makasihhh

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)