vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Monday, January 05, 2009

I’m 25 Years Old


T’rima kasih Yesusku, buat Anugrah yang Kau beri
Sebab tahun ini Tuhan adakan, syukur bagiMU….!


Hari ini 05 January 2009, saya genap berumur 25 Tahun. Terima kasih buat seluruh teman-teman sepelayanan,teman kantor, milister GPI dan teman yang lain yang telah memberI ucapan Selamat Ulang Tahun,
khususnya dari Pacar saya yana saya cintai..


Saya sangat bersukur karena Tuhan menitipkan saya pada orang tua saya 25 tahun yang lalu tepat pada awal bulan January sekaligus sebagai awal dari setiap tahunnya. Yang mana setiap awal tahun adalah saatnya bagi setip insane di dunia inimencoba merenung, berharap dan bermimpi untuk suatu tahun yang sedang dijalani permulaanya.

Itu juga yang menjadi harapan dan mimpi saya. Dalam agenda saya sudah menggoreskan beberapa point penting yang menjadi tujuan dan target yang akan saya capai selama tahun 2009. Doa dan dukungan dari seluruh orang yang mengasishi saya akan menjadi item yang sangat sentral dalam proses saya menggapai mimpi. Kiranya Tuhan semakin menambahkan berkat jasmani dan rohani bagi saya.

Terima kasih Yesusku…

Haleluya.

Mazmur 90:20

Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.

Salam dalam Nama Yesus Kristus
Laston Marisi Nainggolan

Baca Juga

7 comments:

  1. Selamat Ulang Tahun bg Laston.. Moga-moga dapat berkat baru, semua barulah. Frans

    ReplyDelete
  2. Syalom. met tahun baru b'laston. Bersyukurlah karena Tuhan masih menambahkan usia untuk a'b.

    Oy Tina masih kecewa, cos abang ga jadi pengkhotb an natal kami kemarenz.., he,,he,,

    ReplyDelete
  3. Shalom..
    Mt taon baro Om last on.. Met jumpa kembali di taon baru..Eh nyaris lupa.. met ultah ya bozz. Mery

    ReplyDelete
  4. Thanks buat mery, frans n tina.. Tin maaf bgt ya dek, tgal 31 kemarin memang betul2 ga bisa, g marah lagi kan, hayo... GBU

    ReplyDelete
  5. Dear Tina, frans, Mery. Ap belum bisa buat blog?? Buat dong spy profil kalian ga Anonymous.. apalagi jadi maous, ha,,ha.. atau perlu diajarin?? bayar dong, he,,he

    ReplyDelete
  6. Hey! Ternyata lahirnya deketan sama aku... :P
    Salam kenal Laston, saya masih baru di dunia blog, semoga bisa saling mendukung.
    Laston Batak ya? Nainggolan itu di kabupaten apa?

    ReplyDelete
  7. salam Primeedges///
    iya saya org batak kawan...
    Salam hangat buatmu...
    Saya dari kabupaten Samosir

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)