vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Friday, January 11, 2019

PANTAI GABE, Objek Wisata Baru di Nainggolan

Pemirsa, sebuah objek wisata pasir putih kembali lahir di Nainggolan persisnya di Desa Pangaloan. Pantai yang baru soft lounching awal 2019 ini bernama Kampung Wisata Pantai Pasir Putih Grace Beach yang disingkat Pantai Gabe. Pantai Gabe berada di Dusun I Desa Pangaloan, dengan jarak kurang lebih 4 (empat) kilo meter dari Nainggolan.

Menurut salah satu pengelola pantai Gabe, Hennixon Lumbanraja sejak lounching 2 (dua) minggu yang lalu pantai ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun dari luar Samosir.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Pantai Gabe tentu saja lokasi pantai berpasir putih yang indah, pemandangan yang indah nan sejuk. Kamudian dilengkapi dengan tenda santai beserta kursi, pondok lesehan terbuka dan tertutup. Terdapat juga kantin/restoran dengan koki (juru masak) yang professional.

Selain itu juga tersedia sepeda air, ban untuk alat bantu renang, tikar untuk pondok lesehan dan berbagai perlengkapan wisata lainnya.

Untuk kenyamanan pengunjung, disediakan toilet standar yang cukup banyak.

Di Pantai Gabe juga sangat cocok sebagai lokasi berkemah karena memiliki area yang cukup luas dan dikelilingi pepohonan rindang yang memastikan kesejukan lokasi pantai.

Baiklah, daripada hanya memabaca narasi dan menghayal, silahkan segera berkunjung ke Pantai Gabe.

Sekian saya bagikan.

Salam
#AG

Baca Juga

5 comments:

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)