vascript'/>

Tuesday, November 27, 2018

Mantap, SAMPRI akan buka rute Pangururan-Silangit

gambar: google.com
Pemirsa.. Ada kabar baru nan baik bagi anda yang kerap melakukan perjalanan ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga khususnya yang menggunakan pesawat udara rute Bandara Silangit. Kalau selamai ini para penumpang agak kesulitan untuk mendapat akses transportasi Silangit-Pangururan, perusahaan angkutan transportasi antar provinsi PT SAMPRI akan segera membuka trayek.

Informasinya bahwa SAMPRI akan melayani pengangkutan penumpang sebanyak 5 (lima) kali setiap harinya pergi dan pulang Pangururan-Silangit, dengan ongkos hanya RP. 60.000 (enam puluh ribu) sekali jalan.

Dikutip dari www.greenberita.com, Adapun jam keberangkatan pertama dari Pangururan dimulai trip pertama pukul 05 Wib, lalu pukul 06 Wib, kemudian pukul 07 Wib, seterusnya pukul 08 Wib dan diakhiri pukul 10 Wib.

Lalu jam keberangkatan dari Bandara Internasional Silangit menuju Pangururan adalah trip pertama jam 09 Wib,  trip kedua pukul 11 Wib,  trip ketiga pukul 12 Wib, trip keempat pukul 13.30 Wib dan trip terakhir pukul 15 Wib.

Lalu kapan trayek ini resmi beroperasi. Informasi yang beredar bahwa launching akan dilaksanakan tanggal 0 November 2018, dan akan resmi beroperasi tanggal 1 Desember 2018.

Semoga hal ini berdampak langsung dan signifikan untuk meningkatkan jumlah dan minta kunjungan wisata ke Samosir khususnya dari luar Kabupaten Samosir, luar Provinsi bahkan dari luar negeri.

Terima kasih Sampri.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)