vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, February 28, 2024

CONGRATS..,Kec. Pangururan JUARA 1 Karnaval

CONGRATULATION....!!

Kecamatan Pangururan, berhasil keluar sebagai Juara Satu pada kegiatan Karnaval Mobil Hias dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi XX Kabupaten Samosir Tahun 2024. Pengumuman pemenang disampaikan oleh Panitia di sela-sela puncak Perayaan Hari Jadi XX Kabupaten Samosir, Selasa 27 Februari yang dipusatkan di Water Front City (eks pasar komoditi).


Penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang langsung dilakukan oleh Bupati Samosir yangn diterima oleh Camat Pangururan, Robintang Naibaho, SS didampingi Ibu Ketua PKK dan perwakilan tim Kantor Camat Pangururan serta Lurah Pasar mewakili para Lurah/Kades.

Mobil Hias Ktr Camat Pangururan

Selain piagam Penghargaan, Panitia juga memberikan apresiasi berupa uang tunai Rp. 10.000.000,- kepada Kecamatan Pangururan sebagai peraih juara satu. Adapun mobil hias Kecamatan Pangururan tampil menarik dan unik dengan membuat "fotocopy" Jembatan Tano Ponggol yang sedang booming dan menjadi salah satu ikon Kabupaten Samosir akhir-akhir ini.

Selain itu, seluruh dekorasi mobil hias merupakan karya tangan sendiri (tanpa bahan cetak) dari tim yang langsung dipimpin oleh Camat, baik berupa lukisan, kerjaniann tangan, ukiran dan tentu hasil-hasil pertanian dan kerajinan tangan dari Desa/Keluraha yang ada di kecamatan Pangururan yang disusun sedemikian rupa di dalam mobil.


Sesuai penyerahan piagam dan hadiah, Camat Pangururan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerjasama dan bergotong royong selama pengerjaan mobil hias yang dilakukan di depan rumah Lurah Siogungogung.

Selama kepada Camat Pangururan dan Tim.

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)