vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, November 15, 2023

Antusias sambut Aquabike Championship, Tomas Pasar lakukan sosialisasi kepada warga

Tokoh-tokoh masyarakat di Pangururan, khususnya di Kelurahan Pasar sangat mendukung akan diadakannya event Aquabike World Championship Tahun 2023 yang akan dihelat di beberapa Kabupaten di Kawasan Danau Toba. Apalagi sesuai dengan jadwal acara yang telah disosialisasikan Pemerintah Daerah dan/Panitia, Kabupaten Samosir menjadi pusat pelaksanaan kegiatan ini, dalam hal ini Kecamatan Pangururan.

Sebagai bentuk dukungan atas kegiatan ini,  Senin 13/11/2023 sore para tokoh masyarakat Kelurahan Pasar terjun langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat, didampingi Camat Pangururan dan Lurah Pasar. Adapun tokoh yang melakukan sosialisasi tadi sore antara lain Albert Sihotang, Jonson Naibaho, Nalan Naibaho, Arifin Naibaho, Manogar Naibaho dan Tumbur Sitanggang.

Para tokoh masyarakat tampak bersemangat dan antusias menjelaskan kepada warga, agar masyarakat mempersiapkan diri dalam menyambut dan mensukseskan acara Aquabike Worldchampionship yang akan dilakukan pada tanggal 22-24 November 2023 berlokasi di kompleks Water Front City Pangururan.


Mereka menekankan betapa pentingnya kebersihan, kerapian dan keramahtamahan daripada seluruh warga, terutama para warga pelaku usaha dan penyedia jasa sehingga para tamu dan wisatawan yang akan datang benar-benar merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama di Pangururan. Apalagi direncanakan bahwa Presiden Jokowi akan hadir dalam puncak pelaksanaan perlombaan sekaligus meresmikan Water Front City Pangururan.

Menurut Camat Pangururan, Robintang E Naibaho, sosialisasi oleh tokoh masyaralat ini akan terus berlanjut, dan beliau yakin aksi yang alaupun terlihat sederhana ini akan sangat bermanfaat bagi suksesnya pelaksanaan Aquabike Championship di Pangururan.

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)