vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Thursday, March 23, 2023

Ultah ke-7 Kaum Bapak GPI Pangaloan

Kaum Bapak GPI Sidang Pangaloan mengadakan kegiatan kebersamaan sehubungan dengan Ulang Tahun yang ke-7, Rabu 22 Maret 2023 bertempat di Pantai Gabe Pangaloan.  Sebenarnya hari H "tanggal lahir" Komunitas Kaum Bapak GPI Pangaloan adalah 20 Maret, yang dimulai tahun 2026 yang lalu. Tetapi karena hari Rabu 22 Maret bertepatan dengan hari libur, maka bersepakat diadakan di tanggal tersebut.

Kegiatan kebersamaan kali ini diawali dengan Lomba Panggang Ikan dan Daging, Selanjutnya Kuis, dilanjutkan dengan makan bersama, potong kue, kata-kata sambutan (pesan/kesan), termasuk dari perwakilan Kaum Muda dan Kaum Ibu yang turut meramaikan dan mempersiapkan.  Kegiatan ditutup  dengan Ibadah Singkat.

Ini link video POTONG KUENYA 

Kegiatan Panggang Ikan dan Daging serta Kuis dilakukan per kelompok yang terdiri dari 5 kelompok dan masing-masing beranggotakan 9 orang.

Ayo terus bertumbuh menjadi Bapak/Ayah yang mengasihi Tuhan, mengasihi keluarga dan melayani pekerjaan Tuhan. Kita dibentuk, dididik dan dipersiapkan meraih berkat-berkat Tuhan melalui komunitas Kaum Bapak GPI Sidang Pangaloan.






Kaum Ibu yang mempersiapkan

Pembagian Kelompok



Kel 4

Kelompom Penasehat/Juri


Kel 5


Kel 2



Kel 1



Kel 3

makan bersama







Haleluya..

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)