vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Friday, July 08, 2022

Ibadah Kaum Bapak 5.7.22

Ibadah Kaum Bpk GPI Pangaloan, Selasa 4 Juli 2022 diadakan di rumah Phb P Siringo/Br Sitanggang di Sipinggan. Seperti biasa, ibadah di rumah-rumah diawali dengan perjamuan kasih yang disediakan oleh tuan rumah sebagaimana misi bersama Kaum Bapak yaitu memberikan persembahan terbaik kepada Tuhan melalui jamuan kepada Hamba Tuhan dan rekan2 Kaum Bapak.

Ibadah dipimpin oleh St M Lumbanraja sebagai MC/WL, Bpk Mikael pemimpin doa penyerahan dan khotbah disampaikan oleh Gr M Lumbantoruan. Sebagaimana biasa pula, di sela-sela kebaktian tuan rumah menyampaikan kesaksian.

Ayat Firman Tuhan terambil dari Yeremia 29:11-13

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan   yang penuh harapan.

Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Berikut beberapa foto dokumentasi:










Demikian saya bagikan

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)