vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Friday, January 31, 2020

Jambore Pemuda GPI Samosir; Sukses

Terpujilah Tuhan, atas kemurahan dan pertolongan-Nya; Jambore Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia Wilayah Samosir Tahun 2020 berjalan dengan baik, tertib, lancar dan penuh sukacita. Kegiatan Jambore ini merupakan yang ke 2 bagi Biro Pemuda GPI Wilayah Samosir, setelah Jambore ke-1, juga terlaksana dengan sukses pada bulan Januari 2017 di Pantai Sipinggan Kecamatan Nainggolan.

Jambore ke-2 ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 24 s/d 26 Januari 2020 bertempat di Pantai Gabe (Grace Beach) di Desa Pangaloan, Kecamatan Nainggolan. Peserta Jambore tentu saja pemuda dan pemudi yang berasal dari 57 (lima puluh tujuh) sidang/gereja GPI yang ada di Wilayah Samosir dengan jumlah pemuda/i yang hadir kurang lebih 200 s/d 250 orang.

Adapun rangkaian kegiatan Jambore antara lain:
- Permainan/Pertandingan berbagai jenis olahraga
- Festival V Grup
- lomba seni berkhotbah
- KKR
- Seminar
- Acara Keakraban/Kebersamaan
- dan ditutup dengan Ibadah Minggu Raya

Puncak acara dilaksanakan hari Minggu 26 Januari 2019 yaitu penutupan jambore, penyerahan piagam/trophy dan uang pembinaan kepada para juara pertandingan dan ditutup dengan Ibadah Minggu Raya yang dipimpin langsung oleh Pendeta Umum GPI Rev DR MH Siburian, M.Min.

Acara puncak Jambore juga dihadiri langsung oleh Bupati Samosir Drs Rapidin SImbolon, MM beserta rombongan. Ibadah Minggu Raya diikuti oleh seluruh hamba Tuhan dan Umat GPI yang ada di Wilayah Samosir. Ibadah minggu raya juga dilaksanakan pemberkatan anak-anak dan juga perjamuan kudus.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, mendoakan, menghadiri dan meramaikan Jambore Pemuda GPI Wilayah Samosir Tahun 2020.  Tuhan Yesus Memberkati..!
HALELUYA


























Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)