Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Wednesday, May 27, 2009

Indahnya Bersyukur!!

Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Dia baik.. Bahwasanya ntuk selamanya kasih setiaNya..(1 Taw 16:34)
Pernahkah kita mengerti akan arti sebuah kata syukur?Pernahkah dirimu mengetahui akan keindahan sebuah rasa terima kasih?Atau pernahkah bibirmu mengucapkan terima kasih atas semua hal yang kau terima?Dan pernahkah kau merasakan bahwa semua yang kau terima adalah hal yang terbaik yang dikaruniakan Sang Pencipta?

Terkadang dirimu tidak pernah menyadari akan keindahan suatu pengucapan syukur..Dan hatimu terlalu beku untuk menerima semua hal yang sesungguhnya merupakan hal yang terbaik bagimu..Tetapi pengucapan syukur merupakan suatu hal yang indah..Yang akan memberikan kelegaan di dalam jiwamu..Mungkin kau bertanya di dalam hidupmu..

Bagaimanakah aku dapat mengucap syukur atas apa yang kuterima..Padahal semua hal yang diberikan padaku tidak sanggup untuk kulakukan..Ketika kau merasa tidak sanggup..Dan mengerjakan segala sesuatunya dengan bersungut-sungut..Sesungguhnya kau tidak akan mendapatkan apa-apa..Segala anugerah dan berkatNya tidak akan kau terima..

Karena ketika kau bersungut-sungut dan merasa tidak sanggup..Sesungguhnya kau meragukan berkat yang akan diberikan oleh Sang Pencipta padamu..Dan meragukan bahwa Sang Pencipta sanggup untuk menolong dan memberikan hal terbaik di dalam hidupmu..

Sesungguhnya tidak ada hal yang tidak sanggup kau lakukan..Dan tidak ada tebing yang terlalu terjal bagimu..Karena ketika kau mengucap syukur atas apa yang menjadi tanggung jawabmu..Maka Ia akan memberikanmu kesanggupan atas apa yang kau lakukan..Dan memberikan kekuatan ketika dirimu merasa lemah..Ketika pengucapan syukur mengalir dari bibirmu..

Bapa akan mendengar dan tersenyum..Dan Ia pun akan dengan senang hati memberikan berkatNya padamu..Karena Ia sangat senang jika kau ikhlas dan mempercayaiNya..Dan keikhlasanmu merupakan wujud dari rasa syukurmu kepadaNya


32 comments:

  1. Wih..postingannya bagus banget.
    Bersyukur emang kunci utama menjalani hidup.
    Sayangnya...kadang Bendol lupa terhadap yang namanya syukur.

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa ucapkan syukur baik dalam suka maupun duka....karena apapun yang kita alami di dunia ini adalah atas seizin Tuhan yang semuanya akan mendatangkan kebaikan bagi kita...

    ReplyDelete
  3. emmm. sprtinya kata syukur hrs trsku ingt.. ;)

    ReplyDelete
  4. Selalu bersyukur ada ciri manusia bertaqwa :)

    ReplyDelete
  5. kita harus besyukur atas apa yang sudah diberikan-NYA kepada kita

    ReplyDelete
  6. hidup ini memang harus selalu bersyukur!

    ReplyDelete
  7. blue senang banget mampir ke rumahmu ini
    ficturenya keren banget
    salam hangat selalu
    met berakhir pekan ya

    ReplyDelete
  8. Thank's sudah berkunjung dan kasih komen.
    Susah nyari blog beginian.
    GBU

    ReplyDelete
  9. malam bang
    salam hangat selalu
    pa cabar?

    ReplyDelete
  10. bang laston, saya bersyukur menemukan blog abang lagi... dan bisa membaca lagi pencerahan2 dalam artikel yg disajikan...
    sukses ya bang..

    ReplyDelete
  11. gimana hare gene
    semoga sehat ya
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  12. kadang kita lupa apa yang kita dpat dan lupa bersyukur pada NYA
    padahal semua yang kita dpat dari NYA juga

    ReplyDelete
  13. bener sob...kita harus mensyukuri stiap nikmat yg diberikan ^^

    ReplyDelete
  14. oke de kezedot....
    salamhangat juga bro...

    ReplyDelete
  15. selamat malam,izinkan saya mampir.

    ya...,Hidup itu memang indah dan patut kita syukuri setiap saat.Tidak usah bersungut kalau memang tidak sanggup.
    .........................
    KATAKANLAH BERBAHAGIA ORANG BENAR ! SEBAB MEREKA AKAN MEMAKAN HASIL PEKERJAANNYA.
    ..salam kasih unt mas Laton M N sklg.

    ReplyDelete
  16. daku bersyukur sudah dilahirklan kedunia ini

    ReplyDelete
  17. Salam...terima kasih..banar sekali om Yang Kuning...

    ReplyDelete
  18. Thanks udah mampir, tp kog gak follow skalian?

    ReplyDelete
  19. Oh..belum ya,,,he,,he,,,tar ya semut2...kwkwkw

    ReplyDelete
  20. horas medan
    wah nice blog bngt neh warna kesukaan aku

    ReplyDelete
  21. BAh,,,(juga ciri2 meda, he,,he).

    Horas juga Katua...

    ReplyDelete
  22. salam kenal kembali...

    bentuk rasa sayang kita ke Tuhan, emang harus bersyukur bang...

    ReplyDelete
  23. sayang kadang bersyukur kalo seneng ajapadahal kalo tertimpa musibah kadang harus bersyukur juga... ada yang lebih buruk musibahnya dari kita

    ReplyDelete
  24. Salah satu dosa yang berat adalah dosa karena tidak bersyukur, jadi bersyukurlah akan apa yang kita punya saat ini, horasss....

    ok. difollow...

    ReplyDelete
  25. wah tul juga tuh mas tukang komen,
    baru sadar gue, he,,he

    ReplyDelete
  26. emang harus slalu bersyukur bang

    ReplyDelete
  27. maap telat ni ngomonginnya net lagi lemot, ada award buat dikau, diambil ya,kalo udah punya simpen aja kalo belum punya : paajjjaaaang

    ReplyDelete
  28. maap telat ni ngomonginnya net lagi lemot, ada award buat dikau, diambil ya,kalo udah punya simpen aja kalo belum punya : paajjjaaaang

    ReplyDelete
  29. maap telat ni ngomonginnya net lagi lemot, ada award buat dikau, diambil ya,kalo udah punya simpen aja kalo belum punya : paajjjaaaang

    ReplyDelete
  30. Appara aku setiap saat bersyukur apa yg ada dalam hidupku sekarang
    Mantap ya

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)