vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, May 11, 2022

Kaum Bapa 10.5.22

Ibadah Kaum Bapak GPI Sidang Pangaloan diadakan di rumah Bpk Gr As Hutabalian/Br Hutabarat di Hutabalian. Seperti biasa, sebelum Ibadah, tuan rumah menghidangkan jamuan kasih dan untuk dinikmati bersama seluruh Kaum Bapak yang hadir.

Ibadah dilayani oleh Gr O Lumbanraja (MC), Bpk Agus Lumbanraja (Pemimpin Doa) dan Gr W Lumbanrja menyampaikan khotbah dikutip dari Filippi 1:1-24:
21. Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
22. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.
23 Aku didesak dari dua pihak: aku ingin pergi dan diam bersama-sama dengan Kristus --itu memang jauh lebih baik;
24. tetapi lebih perlu untuk tinggal di dunia ini karena kamu.

Seusai ibadah diadakan latihan koor, persiapan untuk Ibadah Minggu Raya 15.5.22

Berikut beberapa foto dokumentasi:










Demikin saya bagikan.

Salam
#AG

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)