Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Thursday, January 14, 2010

"Kerikil" di dalam panitia Angket Century


Entah apa maksud TV One berulang2 menayangkan "serial" pertengkaran hebat antara Prof Gayus dengan Ruhut SH dalam rapat panitia angket beberapa tahun lalu. Saya jadi ikut terbawa emosi karena barusan juga TVone kembali menayangkan. Saya emosi bukan sama Tv One lo,, bagi saya tetaplah yang paling one,hehehe..

Ada dua poin yang saya ambil dari kejadian ini.

Pertama,
nampaknya sifat kekanak2an sebagian anggota DPR belum juga berubah dari dulu sekarang dan sampai........... LIhatlah bahasa Ruhut ( Diam kau bangsat dst.....) tak kalah juga Prof Gayus meski lebih halus.. wah..wah..wah... Rakyat pun menonton di seataro nusantara, sebab rapat ini sifatnya terbuka... Kapan oh kapan anggota DPR kami ini dewasa.????

Yang ke dua dan yang paling penting adalah. Nampaknya dari dalam tubuh panitia angket sendiri telah tumbuh sebuag "duri dalam daging". Terlihat sekali sesama anggota pansus memiliki arah yang berbeda terkait penyelidikan angket ini. Bahkan saya mengutip pernyataan pak Gayus, nampaknya ada beberapa orang yang sengaja di plot masuk ke panitia, untuk menggagalkan secara halus tujuan daripada panitia angket.. wah..wah...

Itu dia yang paling saya wanti-wanti. Kalau benar adanya, maka angket sekali ini akan bernasib sama dengan angket2 sebelumnya yang tiada bekas...

Namun, saya pribadi masih tetap berharap untuk angket kali ini. Dasar saya adalah, angket2 sebelumnya tidak perneh di ekspos luas ke masyarakat. Tapi kali ini, terbuk untuk umum, dan masyarakat ikut menilai.

Semangat panitia angket!!!!!!!!!


35 comments:

  1. pengacara sekelas Ruhut Sitompul berucap kata bangsat? waduh waduh.. kapan anggota DPR bangsa, dimana moral bangsa??

    ReplyDelete
  2. itulah mas.... mestinya tatib rapat mesti jelas sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Justru disini saya mempertanyakan TVone nya, kenapa signal TVone di Bandar Lampung menghilang.. :D

    ReplyDelete
  4. aduhhh.... tv gue rusak kali yah...
    isinya century melulu. ha..ha..ha..

    soal masalah ini, 100% gue percayakan kepada pemerintah saja. :D

    ReplyDelete
  5. Ya, memang beberapa anggota Pansus kayaknya kekanak-kanakan ya hehehe..

    ReplyDelete
  6. hmm...menghelus dada saja blue bang
    salam dalam kehangatan musim

    ReplyDelete
  7. pengen beken kaliiii
    atau emang di skenario biar panas?
    atau pengalihan perhatian?

    ReplyDelete
  8. KUNJUNGAN DAN FOLLOW :)
    Adudududuh.. ngomong jelek itu jelek, apalagi di depan umum. btw miwwa itu perempuan bang

    ReplyDelete
  9. Mengikuti sidang pansus membuatku tak mengerti, mengapa semua jadi ingin benar sendiri, saling ngotot, saling memojokkan dsb dst...?
    Aku jadi tak berminat lagi....

    ReplyDelete
  10. mas wisno,, nanti kusampaikan sama tv one, hehhehehe

    ReplyDelete
  11. oh maf y anyin.ku pikir tadi co,hehhehe

    ReplyDelete
  12. mas sowoeng... justru pemerinta yang mencoba menutupnutupi, hhehhee

    ReplyDelete
  13. Saya kurang respect mengenai tragedi-tragedi yang menyangkut Bank Century, kalo nonton tambah makin pusing aja.....
    makasih ya sudah bertandang ke blogku....salam kenal...

    ReplyDelete
  14. hahahaha...., kadang memang kita berbeda selera.. misalnya sinoetron apapun itu saya paling ga suka, ehhee

    ReplyDelete
  15. taman kanak-kanak aja, ngga segitu ramenya
    hidop anak TK..! ;)

    ReplyDelete
  16. Masyarakat dah menyaksikan sendiri hal itu, jadi mungkin ada harapan bro...
    Smoga....

    ReplyDelete
  17. hmmm...gk ada matinye sob kalo wakli wakli kita itu....selalu ada sensasinye...hampir sama kayak artis yang sukenye cari sensasi...gleg...brrrrr

    ReplyDelete
  18. anggota dpr masih anak tk blm lulus2

    ReplyDelete
  19. memang benar kata alm. gus dur, DPR tak lebih dari murid TK. perang mulut kok ya pas di pansus. mbok ya di luar forum rapat kalu mau berantem sampai puas.

    ReplyDelete
  20. cape liatnya...
    di mana2 sekarang berselisih..semuanya melindungi kepentingan masing2...
    percaya g percaya deh...

    males urusinnya..
    urusin diri sendiri aja belon beres hehe
    peace..no offense :)

    ReplyDelete
  21. susah ya kalo komentar masalah politik....

    yang pasti kita juga harus semakin dewasa dalam perbandangan politik agar tidak mudah terprofokasi oleh orang- orang politik

    ReplyDelete
  22. Anyin, apdetin apa ya? soalnya dalam otak saya masih politik, tar kali an bosa, hehehe

    ReplyDelete
  23. kawan2.. yang saya takutkan adalah, jika PDIP mau deal politik, maka gawatlah,,, jika itu terjadi saya tak akan percaya sampai kapan pun kepada DPR sebagai wakil rakyat..

    ReplyDelete
  24. Aku cuma lihat pas Pansus nanya ke Budiono
    wahhh partai demokrat heboh
    kemana ya uang 6,1 trilyun
    ada hantunya..

    ReplyDelete
  25. hahahhaha,, emang banyak hantu di negeri ini dek,,,,

    ReplyDelete
  26. Sebagai orang awam saya bingung mana yang benar? Apakah memang benar ada "hal lain" di balik kasus Century atau memang betul-betul ingin mengklarifikasi aliran dana bailout.

    ReplyDelete
  27. dengan live di TV jelas banget kenapa Indonesia, ga maju-maju. anggota pansus maunya ngomong terus, mendengarkan ga mau. hehehe

    ReplyDelete
  28. Selamat Malam. Salam Takzim dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

    ReplyDelete
  29. Sedihnya punya DPR seperti ini. Entah sampai kapan?

    ReplyDelete
  30. memang harus ada gagasan besar bg Aswi. tp memang ga ada tatib dpr yang mangatur jalannya sidang2 seperti ini

    ReplyDelete
  31. Saya kok gak minat ngikutinnya tuh.. karena saling ngotot untuk kepentingan kelompok.. demi kepentingan negara ??? benarkah ???

    ohya bang saya punya data seperti ini gimana tanggapannya

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)