vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Thursday, February 22, 2018

27 Feb 2018, Kab. Samosir akan rayakan Hari Jadi XIV

Kabupaten Samosir kini telah "berusia" 14 tahun. Sesuai UU 36 Tahun 2003 bahwa Samosir resmi menjadi Kabupaten pada tanggal 7 Januari 2004. Peringatan hari jadi Kabupaten Samosir dilaksanakan setiap tahunnya pada tanggal 7 Januari sedangkan Perayaan Hari Jadi dilakukan setiap tanggal 27 Februari. Tahun ini persisnya akan dirayakan hari Selasa, 27 Februari 2018.

Perayaan hari jadi kali ini direncanakan di kompleks kantor Bupati Samosir dengan pokok-pokok acara antara lain Ibadah Perayaan, Acara Nasional, Pemotongan Kue Ulang Tahun, Rangkaian kegiatan strategis dan beberapa SKPD dan diakhiri dengan hiburan. Khusus ibadah perayaan, direncanakan akan dilayani oleh Rev DR MH Siburian, M.Min (Pendeta Umum/Ephorus Gereja Pentakosta Indonesia dari Pematang Siantar.

Tema Perayaan Hari Jadi XIV adalah "Dengan Perayaan Hadi Jadi XIV Kabupaten Samosir, Mari Kita Tingkatkan Kinerja dan Daya Saing Wujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera".

Sebagaimana penegasan Ketua Panitia, Hari Jadi XIV akan dirayakan secara sederhana tetapi tetap dilaksanakan dengan khidmat serta persiapan yang matang. Sedangkan tahun depan (2019) akan dirayakan lebih masif dan meriah sebagaimana "kesepakatan politik" dengan antara Pemkab Samosir dengan DPRD Kab Samosir bahwa setiap kelipatan 5 (lima) tahun akan dirayakan secara lebih meriah.

Semoga Perayaan Hari Jadi XIV Kab. Samosir Tahun 2018 berjalan dengan baik dan sukses.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)