vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Thursday, December 07, 2017

Ternyata benar, Pengurus RT/RW ciptakan "TEROR INTOLERANSI".

Hari ini di medsos viral sebuah edaran dengan kop surat Rukun Warga 006, Perumahan Bumi Anugerah Sejahtera, Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Pengurus RT/RW terang-terangan "UMUMKAN" penghinaan terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai "nyawa" Bangsa Indonesia. Barangkali ini ekses dari maraknya aksi-aksi kelompok overdosis agama supermunaf.


Aksi ini adalah tindakan TEROR TERHADAP TOLERANSI.

Isinya sebagai berikut:
Pertama, warga non-Muslim dilarang mengalihfungsikan rumah menjadi tempat ibadah.


Kedua, kegiatan tersebut boleh dilakukan dengan catatan tidak mengundang tamu dari luar perumahan, kemudian tidak boleh menggunakan pengeras suara, dan tidak membawa pemuka agama.

Ketiga, dalam hal duka, keluarga diimbau untuk menguburkan jenazah dalam waktu 1x24 jam. Keempat, seluruh warga Perumahan Bumi Anugerah Sejahtera diwajibkan melaporkan seluruh kegiatan kepada pengurus RT atau RW minimal tiga hari sebelum dilaksanakan.


Ionisnya, Edaran itu malah ditandatangani oleh Ketua RW 006 dan seluruh ketua RT yang ada di daerah tersebut.


Benar-benar menjengkelkan ya. Nama lembaganya saja sudah rukun tangga dan rukun warga, tapi kok malah memancing rusuh, hehe

Untungnya, menurut berita www.kompas.com, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif dengan sigap mengadakan pertemuan dengan Kepala Desa Rajeg, Camat Rajeg, Ketua RW 06 Perumahan Bumi Anugerah, Danramil Rajeg, dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Balai Desa Rajeg.

Setelah cros check, sang Kapolres menurut www.kompas.com menyampaikan bahwa surat edaran tersebut benar di lingkungan Perumahan Bumi Anugerah Sejahtera.

Terima kasih pak Kapolresta. Saran saya, SIKAT dan BALBAL itu para pengurus RT/RW.

Keyakinan kita: Pikiran mereka itu DIRASUKI IBLIS JAHAT.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)