Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Friday, February 14, 2014

Kasih Sayang Yesus Terbesar...

Pemirsa yang diberkati Tuhan..

Selamat Hari Kasih Sayang.. Kasih sayang siapakah yang terbesar dari semua yang pernah mencoba memberinya kepada kita? Pacar? Orang tua? Sahabat? Tetangga? Pendeta? Saya punya jawaban empiris: Kasih Sayang Tuhan Yesus.  Hanya Dialah yang menjamin mengulurkan tali kasih sayang sampai MASA TUA kita, sampai PUTIH RAMBUT, Dia berjanji TERUS melakukannya.




Thursday, February 13, 2014

"....diperbuat-Nya bagiku..."

Salam sejahtera pemirsa sekalian...

Kita masih lanjut dengan lagu-lagu pujian yang memberikan kita peneguhan dalam pengharapan, keyakinan akan karya Tuhan Yesus yang menakjubkan, mujizat-mujizta-Nya yang selalu tersedia bagi kita.

1 Korintus 2 ayat 9 berkata:

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.



Tuesday, February 11, 2014

"...Amazing Grace..."

Hampir seluruh jagad pernah mendengar alunan lagu Amazing Grace.  Dan dari waktu ke waktu, tahun ke tahun, lagu yang satu ini tetap menginspirasi, menguatkan, menghibur dan memberi pengharapan. Salah satu pesan paling jelas dari lagu ini:  Bahwa oleh anugerah-Nya kita ditarik dan diangkat dari lumpur dosa.  Dari sampah menjadi mutiar yang berharga.  Oleh karena karya penebusan, karya terbesar yang dilakukan-Nya untuk kita.