vascript'/>
"..Amazing Grace..": Kut'rima Janji Allah dari Kaum Yehuda

Wednesday, July 30, 2014

ASLI dan bukan P-H-P...!!!!!!

Mazmur 12:7
Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah.

Pemirsa, tentu sudah pernah dengar iklan terbaru ekstra jos bukan. Aktor/Pemeran iklan produk minuman energi ini dengan tegas dan nyaring serta meyakinkan berkata: BUKAN PHP.... Pertama dengar kalimat ini saya cukup penasaran, dan kemudian searching di gooogle dan ternyata PHP itu sendiri adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsa, hahaha.. Lumayan Kreatif. Semoga saja Extra Joss kian laris, walaupun saya bukan termasuk peminatnya, hehee

Pemirsa, Lebih dari extra joss, Yesus Kristus pun bukan PHP. Baik ke Tuhan an nya maupun janji-janji-Nya bagi kita. Ke Tuhanan nya jelas ternubuat dengan jelas sejak purba kala dan tergenapi satu demi satu dengan baik dan tepat. Mulai dari kelahirannya, masa kecilnya, pelayanannya, kematiannya, penguburannya, kebangkitannya sampai pada kenaikannya yang disaksikan dengan kasat mata oleh para murid.

Begitu pula janji-janji dan pengharapan yang Dia berikan kepada kita. Tidak ada janji yang tidak ditepati-Nya. Jangankan menepati janji memberi berkat dan penyertaan, nyawa-Nya sendiri pun diberikan kepada kita bukan?

Pemirsa, jangan pernah ragu akan janji Tuhan. Meski hidup di puncak persoalan dan penderitaan sekalipun tetaplah pegang iman dan pengharapan di dalam nama Kristus Tuhan. Sepanjang kita hidup benar dihdapan-Nya, Dia menjamin pertolongan untuk kita. Ayat di atas menegaskan bahwa janji-Nya lebih MURNI dari emas yang telah dimurnikan dalam peleburan di tanah sebanyak 7 kali.

Yesus telah membuktikan kemurnian janji-Nya kepada puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan orang di dunia ini. Mari bergabung dengan mereka: Pegang janji-Nya, karena Dia terbukti pukan PHP.

Haleluya

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)