Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Tuesday, April 15, 2014

Rokok lebih hebat dari Iblis, hehe

Amsal 9:6: 
"...buanglah kebodohan, maka kamu akan hidup, dan ikutilah jalan pengertian..."

Pemirsa..  Ada kemajuan dan peningkatan di Indonesia dalam hal mengantisipasi bahaya rokok.  Bila pemirsa perhatikan iklan atau baliho rokok terkini, selain indah dan makin mewahnya promisi tentang rokok itu sendiri, terlampir dibawah satu pemberitahuan bernada ancaman kurang lebih bernada begini:  "...Merokok Membunuhmu..." didukung dengan gambar/animasi kondisi manusia korban "kebiadaban" rokok.  Dulunya adalah: Merokok menyebabkan gangguan janin, kehamilan dst...dst.....  Wah ada peningkatan.

Hal ini sangat menarik pemirsa, karena produsen rokok itu sendiri nyata-nyata, terbuka dan jujur memberitahu kita bahwa rokok itu memang sangat berbahaya dan dilabeli sebagai pembunuh karena bisa membunuh.  Yang aneh adalah pemberitahuan bernada ancaman ini tidak diikuti dengan kenyataan bahwa jumlah perokok di Indonesia semakin berkurang.  Atau saya yang tidak tahu?  Artinya apa, memang manusia perokok ini sangat BODOH.  Sudah tau kalau rokok adalah pembunuh tetapi masih tetap dikonsumsi.  Betapa bodohnya bukan?

Malah secara berseloro saya hendak berkata bahwa Rokok lebih hebat dari Iblis.  Hebatnya dimana?  Begini ni pemirsa.  Iblis dalam kampanye politiknya untuk memenangkan Partai Setannya pimpinan Lucifer selalu menjanjikan kenikmatan bila kita mau berbuat dosa.  Iya bukan? Iblis tidak menawarkan kesengsaraan dalam memikat massa tetapi menawarkan kesenangan.  Tapi faktanya belum tentu manusia mau dan tertarik.  Malah banyak yang mengusir setan dan mengalahkannya dalam nama Yesus.

Nah sedangkan Rokok, sudah nyata-nyata memberitahu dirinya sebagai pembunuh, dan menawarkan kesengsaraan pagi penikmatnya tapi banyak manusia yang justru tertarik.  Jadi rokok lebih hebat dari Iblis bukan?  Tetapi yang lebih bodoh dari keduanya adalah manusia perokok, hahaha.  Dan yang pasti; Iblis dan Rokok itu sendiri akan menari bergirang atas kebodohan para perokok.

Pemirsa khususnya para perokok dan calon perokok di seantaro tanah air, ada satu nasehat Firman Tuhan untuk kita di tanggal 15 April 2014  ini, Amsal 9:6: "...buanglah kebodohan, maka kamu akan hidup, dan ikutilah jalan pengertian..."

Tuhan Memberkati.  Haleluya...


3 comments:

  1. Merokok dapat membunuh secara pelan-pelan.
    Merokok berarti bunuh diri secara pelan-pelan.

    ReplyDelete
  2. Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would you please consider a link to my website on your page. Please email me back. Thanks!

    Aaron Grey
    aarongrey112 at gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)