Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Monday, March 03, 2014

Misi ke Berastagi, Done..!!

Foto seusai melayani FT-1
Puji Tuhan.  Atas perkenanan Tuhan, Program Pedulu Kasih Jaringan Doa Nasional Rajawali GPI untuk jemaat GPI Sidang Berastagi yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu telah terlaksana dengan baik pada Minggu 02 Maret 2014. Aksi peduli yang ke- 3 ini terlaksana oleh karena dorongan dan saran mulia dari beberapa orang member group Facebokk JDNR. Selain berdoa, sebisa mungkin turut mengulurkan tangan bagi mereka yang sangat membutuhkan.


Bantuan berbentuk uang tunai ini tidak banyak, hanya berjumlah Rp. 1.325.000.  Dana ini berasal dari beberapa orang member JDNR yang berasal dai berbagai sidang di beberapa kota dan dengan TULUS, IKHLAS, RELA dan TANPA PAKSAAN SEDIKITPUN merasa terbeban untuk membagi berkat bagi jemaat yang sedang dalam pergumulan yang berat.

Bpk Gobaso, Ibu Gulo (sedang hamil Tua) dan anak mereka
Bantuan diserahkan langsung kepada korban seusai Kebaktian Minggu Raya di GPI Sidang Berastagi, bersamaan juga dengan aksi peduli kasih dari Hamba Tuhan, Jemaat dan Pemuda/i GPI Sidang Berastagi. Sebelum menyerahkan bantuan perwakilan Pemuda, Kaum Ibu, Kaum Bapak, JDNR dan Hamba Tuhan bergantian menyampaikan kata-kata penguatan iman dan motivasi kepada Bapak Gobasa/Br Gulo beserta dengan anak-anak.

Terima kasih kepada Tuhan, dan terima kasih kepada seluruh Bpk/Ibu dan Rekan Muda member JDNR teristimewa bagi yang telah turut berbagi berkat dengan mengirimkan bantuan kepada Admin untuk selanjutnya
Lokasi kebakaran
diserahkan kepada korban.

Salam HANGAT dan TERIMA KASIh dari Bapak Gobaso/Ibu Br Gulo untuk seluruh member JDNR.

Tuhan Yesus Memberkati. Haleluya.

"...JDNR, Pray and Care..."

Menyantap Pansit di sekitaran Tugu Perjuangan, hehe


Pdt J Sitorus (Gemsid Berastagi)
Foto Setelah penyerahan bantuan



No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)