Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Tuesday, August 27, 2013

Sudah Pernah Jatuh Cinta???

Wahyu 2:4
Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula

Pemirsa.... Barangkali ada diantara anda yang merasa aneh dengan judul di atas.  Sudah pernah jatuh Cinta? Barangkali hati berguman:  Ya sudah lah, sudah sering pun atau setiap
hari hehe.  Tapi apa yang saya maksud adalah jatuh cinta kepada Yesus.  Apakah kita sudah pernah jatuh cinta kepada Yesus?  Ataukah pengenalan kita kepada Yesus hanyalah pengenalan yang diwariskan? Karena orang tua kita pecinta Yesus lalu otomatis kita sudah pernah jatuh cinta kepada Yesus?  Mari kita selidiki

Dalam ibadah-ibadah barangkali lagu yang satu ini tidak asing bagi kita:
Ku catuh cinta pada-Mu
Tambah dan dalam lah
Tambah dan dalam lagi...dst...

Rekan-rekans, Bagaimana rasanya jatuh cinta?  Yang sudah pacaran monggo kasih tau bagaimana rasanya ketika pertama sekali jatuh cinta kepada sesorang yang kita cintai. Waw.... berjuta rasanya.  Atau yang bilang tak terlukiskan dengan gambar dan tak teruraikan dengan kata-kata.  Satu hal yang pasti adalah: Ada sesuatu rasa yang belum pernah ada dan saat itu sedang bergejolak di hati.  Campuran antara senang, haru, tegang, bahagia..ah tak teruraikan, hehehe.  Yang mau jujur pasti ngaku yang ini:  Ketika sedang jatuh cinta, rasanya pengen setiap detik bersama dengan dia yang kita cintai, sikit-sikit
tanya udah makan atau belum, lagi dimana, lagi ngapain, sama siapa.  Kadang-kadang liat rumahnya saja begitu menyenangkan, begitu juga saat berjumpa orang tuanya, termasuk saat melihat jemurannya bahkan saat kucingnya lewat tetap ada sesuatu rasa yang berbeda. Pokoknya apa saja yang berkaitan dengan dia, akan memberi rasa yang berbeda, hahahaha

Kawan-kawans.. Jika kita memang sudah pernah jatuh cinta kepada Yesus.  Tak ada bedanya, hal-hal di atas akan melanda kita juga.  Ada rasa ingin berdoa setiap saat, maunya cepat-cepat datang hari Minggu biar bisa ibadah dan menikmati hadirat-Nya. Pengen bertemu saudara-i sepersekutuan.  Pokoknya serasa ga sabar untuk mengikuti ibadah. Selain itu ada perubahan mendasar dalam sikap, sifat dan karakter kita dari yang tidak baik menjadi seperti Kristus.  Itulah yang disebut JATUH CINTA KEPADA YESUS.

Bila sejauh ini kita belum merasakan hal-hal di atas dalam pelayanan dan persekutuan dengan Tuhan, Jangan-jangan anda belum pernah Jatuh Cinta Kepada Yesus........

Tuhan Memberkati

Haleluya...


No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)