Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Friday, August 06, 2010

KKR Biro Pemuda GPI Medan


Biro Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia akan mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang direncanakan dilaksanakan di Daerah Negeri Lama Kabupaten Labuhan Batu. Penginjilan ini akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 14 Agustus 2010. Kegiatan ini adalah salah satu program kerja Biro Pemuda sesuai dengan Hasil Rapat Pleno Biro Pemuda pada bulan July 2010 si Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Simalingkar Coklat.

Marilah kita doakan supaya Gerakan Penginjilan ini
bisa memberikan dampak yang hebat bagi setiap jemaat yang hadir, me refill iman dan pengenalan orang kepada Yesus Kristus serta mengenalkan kelesalamatan sejati dan kekal kepada orang yang belum mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat satu-satunya.

Mari doakan juga para panitia yang dengan susah payah dan lelah bekerja untuk mempersiapakan misi ini. Juga segala kebutuhan dan perlengkapa KKR yang cukup menyita banyak dana.

Secara khusus HambaNya bapak Pdt JW Panjaitan supaya Tuhan pakai heran dan luar biasa. Supaya karya2 Tuhan yang dahsyat bias terjadi melalui hambaNya dan Yesys saja dipermuliakan atas segala yang terjadi


5 comments:

  1. Syalom, selamat siang Laston, wah program yang bagus yang dapat memotivasi pemuda untuk bersikap benar, semoga dapat memberikan kontribusinya untuk pembangunan di Negri tercinta ini, Okay kami dukung doa agar kegiatannya berjalan lancar dan Sukses serta Tuhan menyertai, amin...

    ReplyDelete
  2. Makasih kawan Agus sekar. Tuhan memberkati juga yah....

    ReplyDelete
  3. malam sobat
    programnya sip untuk kemajuan pembangunan di negeri kita,
    semoga sukses selalu.
    trims kunjungannya di S,A
    kita sudah berkawan lama.

    ReplyDelete
  4. Semoga sesuai dengan apa yang diharapkan..
    Horas.

    ReplyDelete
  5. Tks untuk Vulkanis dan Hanura. Maksih untuk doa dan harapannya

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)