Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Wednesday, January 27, 2010

Menanti “magis” Gerakan 28/01/2010


Hai sahabat blogger dan seluruh Indonesia. Tidak terasa besok tanggal 28 January akan genap 100 hari program pemerintah dalamhal ini Kabinet Indonesia Bersatu jilid II (KIB II). Bagi sahabat2 penikmat sajian berita social dan politik negeri ini, marilah kita tunggu “magis” dari gerekan 28 January, semabri kita bertukar pendapat tentang perkembangan perpolitikan dan ketatanegaraan Indonesia masa kini.

Teater Pansus Century puncaki "box Office",
tenggelamkan program 100 hari KIB II.

Tidak banya saya rasa yang mengelak, bahwa “Teater” Pansus Century nyaris menenggelamkan euphoria dari program kerja 100 hari KIB II. Bagi yang mengelak, beri saya alas an logis dan data.. hehehehhe

Baiklah, saat ini saya belum komentar banyak, saya akan dengan tekub dan sedikit tegang menunggu “magis” dari gerekan 28 January dulu, setelah itu kita berenang kata2 kembali.

Selamat menantikan episode terhangat: MAGIS 28 January 2010.


32 comments:

  1. namanya magis ya Lae... hehehehe

    ya ya ya... mari kita lihat...

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    iya deh saya ikut menantikan MAGIS 28 January 2010.
    trims atas kunjungannya di syukuran blog saya mas,,

    ReplyDelete
  3. Hai sobat, maaf meninggalakn jejak di sini, Shoutmix masih error rupanya.

    Thanks ya komentnya...

    Met siang sobat....byeeeeee

    ReplyDelete
  4. PertamaX sudah diamankan..


    Ohh... besok udah 100 HAri (kayak orang mati aja) he.he.

    Yah.. kalau gue sih, ikuti aja perkembangannya :)

    ReplyDelete
  5. karena kasus satu belum selesai sudah ada kasus baru, ya biasanya seperti itu.

    ReplyDelete
  6. soal KIB II tidak bisa komentar, tidak mengikuti perkembangan sih.

    ReplyDelete
  7. ikut menunggu juga mas :)
    maklum sudah lelah juga lihat teater itu

    ReplyDelete
  8. Selamat malam Laston, semoga gebrakkan tgl 28 nanti berjalan aman, memang ada sedikit kekhawatiran yang paling ditakuti jika ditunggangi dengan kepentingan lain atau sebagai kompensasi persoalan yang ada. Kita dukung dalam doa semoga semuanya dapat berjalan dengan baik, terima kasih postingannya, Sukses untuk Laston.

    Regards, agnes sekar

    ReplyDelete
  9. Selamat malam Laston wah 2 x saya koment karena yang pertama tadi hilang semoga yang ini bisa masuk, Laston untuk gebragkan besok memang sedikit mengkhawatikan, yang paling ditakuti adalah tindakkan anarchis serta ditunggangi oleh kepentingan lain, Kita dukung dalam doa semoga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Terima kasih postingannya, Sukses untuk Laston.

    Regards, agnes sekar

    ReplyDelete
  10. kita lihat hasilnya, kalau masih muter2 apa mau dikata...

    ReplyDelete
  11. Hari ini ya?
    Smoga gak ada "pengrusakan"
    Makasih bro...

    ReplyDelete
  12. Ditunggu mas... Kehebatan magisnya.

    ReplyDelete
  13. ya.. tentu saja kawan2 tidak ada yang ingin gerakan ini anarkis...

    ReplyDelete
  14. Demo 100 hari pemerintahan SBY serentak di banyak daerah. Tadi siang di Surabaya rame banget demonya. Jalan ditutup hingga macet di mana-mana. Tapi syukurlah tdk anarkis..

    Salam kenal Bang Laston...

    ReplyDelete
  15. semoga mendewasakan kita berdemokrasi dan membuka mata para petinggi negara ini agar bisa menerima kritik dan berbuat yang terbaik.

    ReplyDelete
  16. Kita tunggu Proses Perkembangan Kabinet Indonesia Bersatu 2 ini.. Semoga Makin membaik,,

    Salam Knal ya,,!

    ReplyDelete
  17. mari kita buat Indonesia lebih baik

    ReplyDelete
  18. haii,

    perdana nih kesini, ngajakin kenalan sambil follow.. hehehehe....

    salam,

    ninneta

    ReplyDelete
  19. demonya sudah lumayan dewasa, tidak terjadi anarkisme... artinya mahasiswa mulai dewasa berdemokrasi....

    ReplyDelete
  20. berteriak hingga serak didalam negri yang congkak tp sistym masih tak bergerak

    ReplyDelete
  21. Sepertinya Gerakan 28/01/2010 yang kontra terpecah belah, saya menduga bahwa ada indikasi disengaja untuk menghindari penyatuan dan kejadian yang tidak diinginkan, sedangkan yang pro saya menduga aksi tersebut tidak lain dan tidak bukan hanya permainan irama pemerintahan sekarang. Just My Opinion, tidak kurang dan tidak lebih.

    ReplyDelete
  22. yang pasti banyak demooo!!! huhhuhu.... bikin macet ajah deehh... ga bawa perubahan yang berarti juga... :(

    ReplyDelete
  23. harus selalu terjadi perubahan bang
    ke arah perbaikan

    ReplyDelete
  24. semoga Bangsa ini bisa lebih baik...
    Amin..

    ReplyDelete
  25. magis nya, banyak skali jalanan dijakarta yang ditutup karena aksi itu..dan yang paling bikin kesel gag ada busway, hiks *curcol dkit gpp yah :D

    btw, ada award buat mas Laston sbg tanda trimakasii sudah sering mampir ke tempat ku, jangan lupa diambil dan dipajang yah mas, trimakasii :)

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)