Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Friday, February 13, 2009

Uji Nyali di Weekend

wow.....mungkin Samosir aj bisa nampak dari atas.,, he,,he
awas "dirarik", nyangkut

awas ketabrak gedungnya bro!!









makan siang di atap rumah


Kutak akan Menyerah

Shalom sayang….!
Ini lagunya ya,,!


Dalam s'gala perkara Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari semua yang terpikirkan
Apa pun yang Engkau perbuat
tak ada maksud jahat
Sbab itu kulakukan,semua denganMu Tuhan.



R e f f :
Ku tak akan menyerah pada apapun juga.

Sebelum kucoba semua yang kubisa

Tetapi ku berserah kepada kehendakMu

Hatiku percaya Tuhan punya rencana

Enak juga lagunya ya bang..
Ya udah.. nanti dek Online lagunya udah ada ya..
Sent by: My Honey


Thursday, February 12, 2009

Raja Ngangon gara2 Madu

Entah kenapa teringat sepintas pengalaman marmahan "ngangon" kerbau di kampung. Kala itu saya paling jagonya nangkap "borong-borong", dan mengambil madunya. Sangat manis..Tak pelak hampir semua labuhan borong2 di Sanggar saya tahu. Entah apa alsannya, meski teman2 mereka sudah saban hari saya habisi, tapi tetap aja ada "borong-borong" yang singgah di tempat yang sama.

Sudah menjadi "adat" bagi para pengangon kerbau selalu ramai2 di kampung kami. Lantas kami buat perjanjian dengan kawan2, mereka yang jaga kerbau saya, asalkan saya bisa kasih mereka madu "borong-borong". Satu madu untuk satu hari...padahal saya bisa "memproduksi" 5-10 per hari...

Kalau satu hari saya memburu 5 ekor, maka sudah dipastikan 4 hari berikutnya penjaga kerbau saya sudah terjamin ada. Jadi dong Rajanya Ngangon di Onantindang, he,,he,
Borong-borong adalah sejenis penghasil madu yang saya foto di atas, sampai sekrang saya lupa bahasa Indonesianya, wakk,,wkk,,,wkk.


Wednesday, February 11, 2009

BLOG INI BERNILAI USD 596,00

Benarkah??

Kebetulan kemarin nimbrung di blognya kak Keklina. Blog yang baus, orangnya bagus, tulisan dan makna yang tertuang dalam tulisannya juga cukup menyentuh.

Tapi ada yang sedikit membuat saya terkejut. Ada sebauh kotak berbentuk persegi panjang. Di dalamnya terulis blog ini bernilai USS 8,700,00..
Ha??? Benarkah?? Kalau di rupiahkan mungkin hamper 100 juta..

Eh.. rupanya bisa juga kita check nilai dari blog kita. Segera saja ku klik link nya. Dalam hati bertanya2 kira2 berapa nilai blogku ya?? Jangan2 nilainya nol, namanya juga blog baru. Segeera saja kumasukkan nama blogku. Setelah itu di kasih html/script untu megnetahui. Tidak perlu nunggu lama2, saya langsung copy paste ke blog saya.

Tampillah nilai blog saya: USD 596,00.
APa2an ini?? Benarkah itu? Apakah itu artinya, ada yang mau menampung blog saya seharga USD 596,00. Memang kalau dirupiahkan hanya sebesar Rp. 6.550.000 (bila kurs rupiah di RP 11.000).

Yah..benar atau tidak, tidaklah soal bagiku, dan kalau benar, walau masih terlalu jauh di bawah level blog yang lain, saya cukup bangga lah. Dan tentu saja menginspirasi saya untuk menambah nilai dari blogku.


Tuesday, February 10, 2009

PENGANIAYA KRISTEN TERHEBAT


Korea Utara ditetapkan sebagai negara yang menempati urutan pertama dalam penganiayaan orang Kristen terburuk sepanjang tahun 2008, menurut "Daftar Pengawas Dunia" yang dikeluarkan oleh Open Doors.

Kim Jong Il, seorang pemimpin diktator yang mengisolasi negaranya dari dunia luar, tercatat sebagai pemimpin yang menindas rakyatnya sendiri.

Untuk menghindari penganiayaan, orang Kristen di negara ini berkumpul dalam komunitas-komunitas yang sangat kecil. Todd Nettleton dari The Voice of Martyrs mengatakan orang Kristen di negara ini ‘hampir tak terdeteksi' keberadaannya.

"Hal yang paling berbahaya

di sini adalah ketika pemerintah mengetahui keberadaan orang Kristen, maka dalam waktu singkat mereka akan dilenyapkan, dibunuh atau bahkan dimasukkan ke dalam penjara tahanan politik," Todd menjelaskan.

Negara nomor dua yang masuk ke dalam daftar adalah Arab Saudi - sebuah kerajaan di bawah hukum Syariat dan Wahabi Islam. Di sana, orang Kristen dimasukkan ke dalam penjara dan hanya sedikit informasi yang dapat masuk maupun keluar dari negara ini. Namun demikian, Todd mengatakan bahwa internet telah mulai mengubah hal itu saat ini.

Todd mengatakan, "Kami mendapatkan informasi yang lebih baik melalui internet. Orang Kristen menggunakan internet untuk menyampaikan Injil ke Arab Saudi dengan cara yang tak pernah dilakukan orang sebelumnya."

Salah satu orang percaya, yang identitasnya disembunyikan, mengakui bahwa ia menyerahkan hidupnya kepada Kristus setelah mengunjungi forum diskusi Kristen melalui internet.

Dia berkata, "Saya hanya ingin tahu mengenai Injil. Saya hanya ingin melihat apakah yang selama ini mereka katakan itu memang benar. Karena yang saya inginkan hanyalah kebenaran."

Iran, sebagai negara yang akan segera melegalkan hukuman mati bagi mereka yang murtad, menempati urutan nomor tiga di daftar ini.

Presiden Ahmadinejahd tanpa kenal lelah terus menunjukkan perlawanan menentang gereja bawah tanah di negeri ini. Beberapa pemimpin gereja rumah telah ditangkap. Mereka mengalami penyiksaan dan sangat menderita.

Bagaimanapun juga, Iran adalah sebuah negara dimana gereja bertumbuh dengan pesat. Mari terus berdoa mendukung saudara kita di seluruh belahan dunia agar kasih Tuhan benar-benar dinyatakan atas bangsa mereka.