Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Thursday, January 29, 2009

kreasi makanan




























Kucing2 Modis



















































Know a Men,His Talk

Saat anda berkenalan dengan seorang lelaki, pasti anda bertanya-tanya tentang karakter lelaki yang baru anda kenal. Tapi anda tidak perlu cemas, untuk mengetahuinya sebenarnya mudah kok. Cukup anda perhatikan bahan pembicaraan yang sering dilontarkannya, simak berikut ini.

Apabila dia sering membicarakan tentang keluarga, maka tipe lelaki ini memiliki pendekatan mendalam dengan keluarga. Jika anda ingin memiliki hatinya, cobalah untuk bisa akrab juga dengan keluarganya. Tapi hati-hati jika ia kerap menceritakan sisi buruk mereka. Bisa jadi ia pernah mengalami trauma dengan orang-orang terkasihnya itu.



Hobi dan teman-teman yang selalu menjadi bahan pembicaraannya, maka dia adalah lelaki yang senang bergaul. Biasanya lelaki ini bersikap cuek dalam keseharian. Ia lebih suka berhubungan dengan perempuan yang bisa klop dengan teman-temannya dan tidak suka menuntut waktu banyak untuk sering berduaan.



Tapi jika binatang peliharaan yang selalu menjadi bahan pembicaraannya, maka lelaki ini sangat senang dimanja. Tipe lelaki ini juga memiliki hati yang sensitif namun suka melakukan hal-hal yang romantis dengan pasangannya.



Dengan begitu anda bisa lebih mudah mengetahui apakah lelaki itu termasuk dalam kategori lelaki idaman anda atau bukan. So, that a simply way. Right girls?


PM Lesbian I di dunia

Islandia akan mengumumkan pejabat sementara perdana menteri (PM) pekan ini. Uniknya, dia adalah politisi yang secara terbuka mengungkapkan dirinya sebagai lesbian. Dengan kata lain, Johanna Siguroardottir, 66, adalah kepala negara penyuka sejenis pertama di dunia.

Dalam biografi resmi Siguroardottir disebutkan pasangan perempuannya, yaitu Jonina Leosdottir, penulis berusia 54 tahun. Pasangan ini punya dua anak yang sudah dewasa. Islandia memang mengesahkan perkawinan sejenis pada 1996 dan memberi hak yang sama dengan pasangan heteroseksual.


”Kalau pun dia lesbian, tidak jadi soal. Dalam hal ini kami sangat liberal dan ini tidak pernah menjadi sebuah isu bagi dia sebagai politisi,” kata Olafur Sigurdsson, Wakil Dubes Islandia di Washington.


Siguroardottir, anggota Parlemen Islandia sejak 1978, Selasa (27/1), ditunjuk oleh Partai Aliansi Sosial Demokratik menjadi caretaker PM menyusul jatuhnya koalisi pemerintahan negara itu, Senin (26/1). Tugasnya mengatasi tingginya angka pengangguran dan sistem perbankan yang amburadul.


Mantan pramugari ini pernah menjabat sebagai menteri sosial antara 1978-1994. Jabatan yang sama dipegangnya lagi pada 2007 hingga sekarang.