Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Wednesday, January 21, 2009

Kepercayaan,,!


Kehilangan Harta


Adalah

Kehilangan
Kecil










Kehilangan Sahabat

adalah


Kehilangan Besar










Kehilangan Kepercayaan


Adalah


Kehilangan Segalanya...!






Kekuatan Doa

Tidak ada


yang



tidak dapat


diubah oleh:


DOA


Tuesday, January 20, 2009

Obama! Your Dream Come True!!

Hari ini, suatu mimpi dengan "mata terbuka" di masa lalu tergenapi. Seluruh dunia, seluruh elemen,suku,komunitas menyambut dan melihat sejarah baru. Suatu lompatan sejarah yang mungkin tak terduga oleh orang, meski oleh dia sendiri bukan hanya terduga, melainkan sudah merasakan dan mengakar sebelumnya.

Hari ini suatu lembaran baru akan segera dimulai. Hiruk pikuk diseluruh dunia menyambut dengan suatu harapan baru yang akan menjadi kenyataan.

Hari ini mimpi Martin Luther
dibuktikan.."Adik Martin Luther telah lahir". Suatu Perjuangan yang luar biasa.

Hari ini Obama dilantik menjadi Presiden Kulit Hitam Pertama di Amnerika Serikat.

Meski tangan tidak berjabat, saya ucapkan: Selamat dan sukses Obama...Dipundakmu diletakkan tugas dan amanah mulia. Tuhan Menyertaimu....


Monday, January 19, 2009

Kilat Ko Lamban??


Apa isi nya pak?? kata pegawai TIKI.. Ga apa-apa dek. Hanya 3 lembar surat beukuran kwarto, saya bilang. Oh.. itu dianggap satu kilo ya pak!! Hah?? Iya memang gtu pak. Dan sampainya 3 hari.! Lho?? kan Siantar, dalam propinsi lagi. Memang gitu pak, kalau dalam propinsi lebih lama..

Surat saya tujukan kepada
Departemen Pemuda GPI ke Kantor Pusat GPI di Jalan SM Raja No ( P Siantar.

Menurut saya cukup aneh. Ko bisa seperti itu ya.. Y sudahlah... Tapi.. ah aku cuma bisa geleng2 kepala. Ah.. klo tau gini, bagus kutitip tadi sama supir...MRT, he,,he,,he,,


SAHABAT SEJATI


Apakah Anda pernah merasa kesepian atau merasa sendiri? hidup terasa begitu hampa dan tidak memiliki sesuatu yang berarti? Apakah Anda sering berusaha mencoba mencari-cari jawaban akan hidup ini, tetapi tetap saja Anda tidak menemukannya?

Hal ini mungkin disebabkan karena Anda kurang membuka diri, sehingga Anda menjadi sering bertanya-tanya dalam hati, mengapa semua ini terjadi dalam hidup saya? Dan mengapa hidup saya tidak seperti orang lain yang hidupnya lebih baik?

Hal itu tidak akan terjadi apabila Anda mau membuka diri

. Dengan Anda mulai membuka diri, maka Anda akan menemukan seorang teman. Dari pertemanan yang semakin kuat, maka akan timbul saling percaya dan saling membutuhkan, lalu semua itu akan berubah menjadi sebuah persahabatan.

Sahabat, kata-kata itu begitu indah di dengar. Kita semua pasti mengharapkan akan dapat menemukan sahabat dalam hidup ini dan menurut pemikiran Anda, pasti sulit untuk menemukannya. Membayangkannya saja begitu sulit, karena Anda sendiri mungkin kurang mengerti arti dari persahabatan itu sendiri.

Sahabat itu adalah seseorang yang mau mengerti dan mau menerima Anda apa adanya. Yang artinya, dalam keadaan senang maupun susah dia tidak pernah meninggalkan Anda. Dengan sahabat Anda dapat menceritakan apa saja tanpa rasa takut atau kuatir, karena Anda yakin bahwa sahabat Anda pasti mau mendengarkan.

Seorang sahabat yang baik pasti akan berani mengatakan hal yang sebenarnya, sekalipun hal itu sangat menyakitkan. Tapi sebenarnya itu semua untuk kebaikan Anda sendiri, dan sahabat seperti itu adalah sahabat sejati.

Anda sebenarnya sudah mempunyai sahabat sejati, hanya Anda kurang menyadarinya. Cobalah pada saat Anda mengalami permasalahan dalam hidup ini, ceritakan hal itu dengan teman Anda dan dengarkanlah apa yang akan teman Anda katakan, mungkin Anda akan terkejut dengan apa yang akan dia katakan. Mulailah belajar untuk mendengarkan nasehatnya dan percayalah padanya.

Sudahkah Anda menemukan sahabat sejati? Apabila belum, mulailah dengan membuka diri. Anda dapat memulainya sekarang dan Anda akan menemukan, bahwa Anda tidak sendirian di dunia ini.


Sunday, January 18, 2009

Indahnya Lagu Pujian!


Apa yang kau alami kini,
mungkin tak dapat engkau mengerti

Satu hal tanamkan di hati,
Indah semua yang Tuhan mau..


Tuhanku tak akan memberi
ular beracun pada yang minta roti..

Cobaan yang engkau alami..
Tak melebihi kekuatanmu...


Reff.. Tangan Tuhan sedang merendah
Suatu saat yang agung mulia
Saatnya kan tiba waktu
Kau lihat pelangi kasihNya...