Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Monday, April 13, 2009

Jangan Seorangpun Merubah Warnamu

Setiap manusia diciptakan memiliki warna tersendiri. Di dalam dunia ini, warna yang Anda miliki adalah suatu hal yang sangat menentukan akan diri kita sendiri. Yah, didalam hidup Anda, mungkin Anda merasa sering merasa ingin mengikuti warna orang lain dan ingin sekali merubah warna yang Anda miliki.
Sebenarnya, satu hal yang perlu Anda ketahui, warna yang Anda miliki adalah kekayaan terbesar yang pernah ada di dalam diri Anda. Dengan warna yang menjadi ciri khas Anda, Anda akan menjadi pribadi yang kuat, dan tidak akan pernah terombang-ambing oleh orang lain. Anda adalah seseorang yang spesial, yang dilahirkan dengan warna tersendiri dan tidak ada yang menyamai Anda.

Mungkin Anda sering merasa tidak puas dengan warna yang ada di dalam diri Anda, dan juga Anda mungkin pernah terpikirkan dalam diri Anda untuk paling tidak sedikit saja merubah warna Anda agar Anda bisa menjadi pribadi yang lain yang sepertinya lebih indah. Sebenarnya, kita tidak bisa menilai keindahan suatu warna yang dimiliki seseorang dari penampilan luarnya.

Terkadang kita melihat warna dari kepribadian seseorang terlihat sangat indah dari luar, tetapi ternyata di dalamnya tidak memancar sesuatu yang indah. Ingat, jika Anda rela untuk menukar atau merubah warna Anda dengan warna yang lain, itu akan menjadi penyesalan seumur hidup bagi Anda, karena hasilnya seringkali menjadikan hidup Anda bukan semakin cemerlang, tetapi menjadi semakin buruk. Jika Anda bertanya, mengapa hal tersebut bisa terjadi? Jawabannya sederhana saja, karena Anda merubah warna asli Anda yang merupakan kekayaan dan kekuatan Anda dengan hal-hal yang sepertinya terlihat indah dari luar, padahal sebenarnya hal tersebut justru membuat warna Anda menjadi pudar . Dengan warna hidup Anda yang telah menjadi pudar, tentu saja Anda pasti berubah menjadi pribadi yang lemah.


Justru jika Anda bangga dengan warna yang Anda miliki, Anda akan memiliki keindahan baik dari luar maupun dalam. Karena warna yang Anda miliki adalah kekuatan Anda dan dengan warna asli yang Anda miliki, percayalah bahwa hidup Anda akan sejernih kristal yang murni, dan warna asli Anda membuat Anda semakin terlihat bersinar dan terang.


“Don’t let anyone change your colour, because you are born with your colour. Your true colour will make you pure like a crystal clear.”


26 comments:

  1. wow menarik banget tulisannya..yup bener banget om,kita harus jadi diri sendiri

    ReplyDelete
  2. berarti bener kata iklan itu...
    buktikan warnamu...eh salah merahmu...
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. Aku penggemar warna hitam, tapi akhirnya themeku jadi putih karena orang sering berteriak gelap:))

    ReplyDelete
  4. Jadilah seperti diri sendiri dan percaya akan kemampuan diri

    ReplyDelete
  5. Warna saya apa ya Bang...??? Hehe...

    ReplyDelete
  6. Terserah mo wana apa, yang penting jangan Abu-abu

    ReplyDelete
  7. Adakalanya memang setiap orang harus mempertahankan warnanya masing-masing, tapi adakalanya kita butuh hanya satu warna saja sehingga tidak ada perbedaan dan rasialis..Begitulah menurut saya (mumpung saya belum buta warna). GBU.

    ReplyDelete
  8. Warna kulit kali pak,,sehingga mengarah ke rasialis, he,,he

    ReplyDelete
  9. wARNAKU WARNA BIRU APPARA, TAPI WARNA HIDUPKU NTAHLAH... HANYA TUHAN YG TAU

    ReplyDelete
  10. warna juga menjadi ciri dan kepribadian orangnya :)

    ReplyDelete
  11. Harus punya dong appara...jagan abu2lah, he,,he

    ReplyDelete
  12. kadang aku merasa srg jd pengekor alias sok ikut2an ...
    padahal i want to be myself...
    aku suka warna biru,artinya apa ya?
    tapi kgd aku jg suka warna merah dan hijau

    ReplyDelete
  13. warnaku spontan saja, kalaupun ada yang butuh perencanaan semata-mata cuma kehati-hatian untuk tidak grusa-grusu, bukan merubah warna

    ReplyDelete
  14. nice post bro...apakaha warna dlm diriku hitam hohohoh

    ReplyDelete
  15. ya..ya..
    just be your self. and don't let anybody change your style!

    ReplyDelete
  16. Jangan warna hitam dong...he,,he

    Dear Miss Henny
    thaks for visited my blog. God Bless

    ReplyDelete
  17. [..]percayalah bahwa hidup Anda akan sejernih kristal yang murni, dan warna asli Anda membuat Anda semakin terlihat bersinar dan terang dan di manapun kita berada, bahkan sedang di comberan sekalipun, orang akan mencari kita, karena pribadi kita yang baik, kuat dan tangguh, seperti kristal yang sll bersinar dan terang

    ReplyDelete
  18. semua warna indah, asal serasi dan situasional
    bukan berarti menjadi seekor bunglon lho..?
    doh nggak nyambung yah lae..

    ReplyDelete
  19. warna-warni adalah keindahan sejati karena dalam perbedaan banyak hal bisa dipelajari :)
    Horas, salam kenal ! :)

    ReplyDelete
  20. Tuhan adalah pelukis hidup kita, Ia memawarnai hidup kita dengan warna2 yang indah....Stiap pribadi di beri warna tersendiri, warna yang unik sehinnga kita menjadi pribadi2 yang indah dihadapanNya.

    ReplyDelete
  21. Horas dan salamkenal juga dengan Ibu Cerita Eka

    ReplyDelete
  22. Saya maunya warna warni, biar rame.

    Tapi saya suka biru.

    ReplyDelete
  23. Wow...bagus banget postingan ini
    :)
    sip

    ReplyDelete
  24. yup,, menurut saya mungkin karena warna favourite kita juga merefleksikan kepribadian kita, namun bukan berarti kita tidak boleh untuk sekedar memadu padankan dengan warna lain bila itu serasi.. :D

    ReplyDelete
  25. bravo..!! this is nice articles... and I'm glad to read this. horas... ito q. masih ada manusia yang tidak tau dia sebenarnya warna apa?, bahkan ketika dia bersama warna merah dia pengen warna merah dan ketika dia dalam lokasi putih dia jg ingin warna putih,,,jd itu namanya simoleng-oleng kan ito?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)