Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Friday, February 06, 2009

LOWONGAN UNTUK SUMUT!!



Dibutuhkan segera dan dan darurat. Orang-orang yang mau berdoa untuk SUMUT. Syarat-syarat tidak ada. Baiya pendaftaran gratis, agama mana saja bisa, suku apa saja bisa. Domisili tidak menjadi pertimbangan. Kecantikan, kecerdasan, pangkat, gelar tidak dibutuhkan. Tidak ada ujian lisan dan tulisan. Tidak perlu wawancara.

Hanya satu syarat:
Memiliki Kerinduan Dan berlutut kepada Tuhan supaya kedamaain, kekondusifan, toleransi umat beragama, TETAP TERJAGA DI SUMUT, sebagaimana yang terjadi selama ini. HARUS DIPERTANAHKAN

Menyangkut tragedy 3 Februari 2009, yang memakan korban meninggalnya bapak Ketua DPRDSU, kita minta penegakan Hukum yang seadil-adilnya.

Kita cinta SUMUT, kita tidak mau ada gesekan antar kelompok di SUMUT atas dasar apapun itu. Sumut adalah barometer Nasional dalam hal kekondusifan di tengah keragaman budaya, suku, ras dan agama, tak terkecuali dalam hal penegakan HUKUM.


2 comments:

  1. Luya bang.. Bang..betul yang abang bilang itu. Dosen kami juga cerita lho tadi.. tentang Kasus Ambon... Kalo biza ntar ibadah muda/i kita doain juga ya bang, Doa syafaat. Cocok kagak Bozz??
    Mery

    ReplyDelete
  2. Stuju, K Mery pendoanya, he,,he, Serius lho.. Siplah kak. Karlina S. Bang gmana buat ke website abang ini??

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)