Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Friday, December 05, 2008

Akan Dirilis Alkitab Versi Homoseksual

Sesungguhnya jaman ini benar2 aneh dan akan makin aneh. Sebagai anak Tuhan, tetaplah berpegang pada pengajaran Kebenaran yang telah kita terima Selama ini. Berikut ini saya posting salah satu berita yang mendesirkan bulu kunduk. Roh Kudus kiranya yang menjadi satu-satunya pengajar dan yang harus kita ikuti. Tanpa Roh Kudus, maka iman kita akan goncang dan akan gampang menerima ajaran yang tidak sehat. Tuhan Yesus Yang menyertai kita.


Asia Conference, Pastor Kong:Gereja Masih Terisolasi

City Harvest Church pada tanggal 19 - 23 November lalu mengadakan Asia Confrence 2008. Pada pembukaan di tanggal 19 November, peserta dipukau dengan atraksi kreatif. Pada pembukaan tersebut, Pastor Kong He mengimpartasikan tujuan dari konfrensi yang berlangsung selama lima hari tersebut. Inilah cuplikan dari yang dibagikannya.


PERAYAAN NATAL BIRO PEMUDA

PERAYAAN NATAL BIRO PEMUDA
GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA

KODYA MEDAN SEKITARNYA

HERMINA HALL, 03 DESEMBER 2008
Sesuai rencana yang matang dan kerja Keras seluruh Panitia Natal dan didukung oleh seluruh Hamba Tuhan yang ada di lingkungan Kodya Medan sekitarnya, Perayaan Natal Biro Medan dihelat pada tanggal 3 desember 2008 bertempat di Hermina Hall Jl TD Pardede, kompleks kampus Univ. Darma Agung Medan.


Kawanan Kecil yang Berbahagia



-->
Tahun 1989 dia lahir. Meski baru lahir dia sudah dihadapkan dengan beragam tantangan berat. Baik dari dalam maupun dari luar dirinya. Tapi tak menyurutkan semangatnya untu tugas2 panggilannya, mempertahankan existensinya dan bermimpi untuk suatu hal yang lebih baik. Siapakah dia itu??


Thursday, December 04, 2008

Namanya juga anak Muda pak..!


-->
Tubuhnya yang kecil serta wajahnya yang naif, tak dapat menyembunyikan usianya yang memang baru belasan. Tepatnya, 16 tahun. Bagi saya, "anak" ini mewakili generasi sebayanya. Mungkin tak semuanya, namun paling sedikit ya sebagian dari mereka. Pagi itu ia -- sebut saja namanya "Irene" -- datang, meminta agar pernikahannya dapat diberkati di gereja. Tentu saja saya terkejut. Saya mengenal benar "anak" ini. Ia pernah jadi "anak didik" saya.


Narkoda dan Minuman Keras. What Bible said??

Pertanyaan: Apakah kata Alkitab tentang narkoba dan minuman keras, selain untuk mengobati penyakit dan makanan?

Dalam terjemahan Inggris, tidak ada ayat dalam Alkitab yang membicarakan secara jelas dan spesifik tentang penggunaan obat-obatan untuk menenangkan atau untuk merangsang halusinasi, tetapi kita akan melihat bahwa kata dalam bahasa Yunani pharmakeia menunjuk kepada hal ini. Akan tetapi, ada beberapa ayat yang menyinggung tentang penyalahgunaan minuman alkohol, yang menghasilkan keadaan mental yang terganggu. Mari melihat beberapa ayat untuk memberikan suatu struktur dalam memeriksa topik ini.


Wednesday, December 03, 2008

Secret of Happiness


Banyak orang mencari tahu mengenai rahasia kebahagiaan...Mmmm...jika hal tersebut ditilik lebih dalam..Memang bukan suatu perkara yang mudah untuk menafsirkannya..Bahkan pujangga yang terkenal sekalipun mungkin tidak mampu untuk menjelaskan dengan pasti mengenai rahasia kebahagiaan..


Tuesday, December 02, 2008

Mencintai Orang Yang Spesial 2


Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia,cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu bahagia.Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain.Jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu,sebab mungkin itu menyakitkan orang itu juga.Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan,Kata-kata yang kasar bisa membuat celaka,


Mencintai Orang Yang Spesial 1

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang,tetapi tidak dicintai olehnya.
Tetapi lebih menyakitkan untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanianuntuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan.
Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang,satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang,tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan, seseorang .


The Tears That Cannot Be Dry

Kadang aku sendiri tidak mengetahui...
Apakah yang sebenarnya ada di dalam hati dan benak seseorang ketika ia menangis dan mencucurkan ait mata..