Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Friday, October 10, 2008

PENGERTIAN “SEPADAN”


"Manusia itu memberi nama kepada segala ternak, kepada burung-burung di udara dan kepada segala binatang hutan, tetapi baginya sendiri ia tidak menjumpai penolong yang sepadan dengan dia." (Kejadian 2:20)


Ai tangiangan do Indahan nasa on??"

Waktu itu saya masih kelas 5 SD dan masih tinggal di Sanggar tentunya. Seperti biasa setiap malam kami akan segera menikmati makan malam bersama. Hanya saja kali berbeda dari biasanya. Kebetulan bapak dan 2 orang adek saya tidak bersama-sama dgn kami karena ada pesta di kampung seberang.

Mangan ma hita.


Wednesday, October 08, 2008

Seharusnya Saya sudah tiada/Kesaksian 2


2. Memory RS Flora Kabanjahe…!
Akhirnya penantian untuk jalan-jalan ke Taman Iman Sitinjo Dairi Sidikalang sudah hampir rampung. Rencana ini kami namakan Retreat Pemuda/i GPI Simalingkar Coklat tahun 2004 sesuai dengan amanat Rapat Pemuda/i 2 bulan sebelumnya. Tinggal beberapa point saja yang perlu dibenahi. Setelah itu, sudah bisa gooo……!



The Beauty Of Love

"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ?

Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta...Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, kepada orang-orang yang membutuhkan.