Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Tuesday, December 02, 2008

The Tears That Cannot Be Dry

Kadang aku sendiri tidak mengetahui...
Apakah yang sebenarnya ada di dalam hati dan benak seseorang ketika ia menangis dan mencucurkan ait mata..



Hmmm...ya mungkin kesan pertama ketika melihat orang yang menangis adalah karena ia sering merasa sedih atau kecewa..Tetapi jangan salah!!Tidak selalu menjadi suatu kepastian bahwa ia sedang merasa sedih ketika kau melihatnya sedang menangis!!Terkadang tangisan dan air mata yang keluar..Adalah suatu bukti dari ketulusan hati yang dalam...Yang sulit untuk digali..Namun begitu indah jika diperoleh dan dimengerti..Satu hal yang harus kau ketahui, terkadang air matamu adalah kekuatan bagi orang lain yang membutuhkan..Mungkin kau tak pernah mengerti akan hal ini..Tetapi satu hal yang kumaksud..


Terkadang orang lain yang membutuhkan doa-doamu, cintamu, ketulusanmu..Semua itu membutuhkan curahan air mata yang tulus dan tidak sedikit..Karena air matamu mencerminkan kasih dan cinta yang tulus..Yang bukan hanya tercurah begitu saja..Melainkan tercurah dari ketulusan hatimu yang terdalam..Untuk seseorang yang kau cintai seumur hidupmu..
Air matamu dapat membangkitkan semangat orang yang putus asa..Air matamu sanggup untuk meluluhkan hati yang beku..Air matamu sanggup untuk memberikan perubahan yang pasti..Air matamu sanggup untuk memberikan pengharapan..
'
Dan..Air matamu sanggup untuk membuktikan akan kekuatan cinta yang besar..Ketahuilah..Air matamu yang tak akan pernah kering..Akan semakin membuktikan kekuatan cinta di hati..Yang semakin memberikan pengharapan..Dan semakin mendekatkan hati..
Karena air mata yang tak pernah kering..Adalah bukti dari cinta yang tulus dan kuat..Yang penuh pengorbanan..Penuh kasih sayang..Dan penuh kekuatan..Air matamu yang tak pernah kering..Adalah sumber kekuatan cinta di hatimu dan hatinya..Yang akan memberikan tawa yang abadi..Dan tidak akan pernah padam sampai akhirnya..


3 comments:

  1. Tul juga lah ya bang... Mery

    ReplyDelete
  2. Om.. Last.. Gmana skrnang keadan kantor abang>?// Frans

    ReplyDelete
  3. Baik2 aj dek Frans, Gmana pula kul mu?? Oy masih sering pulkan ke Kaban jahe?? Sampaikan salamku sama all jemaat dsitu ya.. GBU

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)