Hidup itu bisa jadi tak semudah yang kita bayangkan, tetapi sering tidak sesulit yang kita kwatirkan..

Tuesday, December 02, 2008

Mencintai Orang Yang Spesial 2


Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia,cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu bahagia.Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain.Jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu,sebab mungkin itu menyakitkan orang itu juga.Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan,Kata-kata yang kasar bisa membuat celaka,


Kata-kata yang tepat waktu dapat mengurangi ketegangan, danKata-kata cinta dapat menyembuhkan.Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orangyang kita cintai menjadi dirinya sendiri dantidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita.Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka.Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala hal.

Mereka hanya membuat segala hal yang datang dalam hidup mereka.Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka yang menangis,mereka yang terluka, mereka yang mencari,mereka yang mencoba.Mereka hanya bisa menghargai orang-orang yang pentingyang telah menyentuh hidup mereka.
Cinta mulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan air mata.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan.Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamusampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.Ketika kamu lahir, kamu menangis dan semua orang di sekeliling kamu tersenyum.


Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kamu meninggal,kamu satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kamu menangis.karena kamu begitu berharga bagi orang disekeliling kamu,tunjukkanlah cinta dari hatimu dan biar khan sekeliling kamu menyadaribahwa mereka berarti buat dirimu dan kamu berarti buat diri mereka.Aku kenal dan dekat dengan kamu bukan untuk membuat kamu sedih, Bukan untuk membuat kamu menangis, bukan untuk membebani kamu.


Tapi jika aku hanya membuat kamu sedih, menangis dan terbebanilebih baik aku pergi dari kehidupan kamuAku sebenarnya ingin memberimu perhatian yang lebih,kasih sayang yang lebih, memanjakanmu, dan membuatmu merasa indahAku ingin memberimu harapan yang indah, janji yang indahTapi aku tidak kuasa dan tidak berdaya pada keadaanAku takut perhatian dan harapan itu hanya akan menyakiti kamu,Aku takut jika itu hanya akan sia-sia, karena aku takut pada kata.


4 comments:

  1. syalom,minggu lalu ko cuma 1 tulisan om Laston. Maksih y atas tulisan barunya. Mery

    ReplyDelete
  2. Bang,, makasih tulisannya. g smpt bca smua. mokulnih.. oy.. jadi kan yang kublang kemarin. Tahun baru ya..pokoknya harus datang sebgai pengkhotbah kami. Tina

    ReplyDelete
  3. So, spa ne yang spesial 4 bg laston, klo blm ada biar kucariin deh, he,,he Mery.. oy ditunggu tulisan berikutnya, klo bisa 3 satu hari, GBU

    ReplyDelete
  4. Yang pastiada dech, he,, emang ko lum ada mo cariin>> he,,he,, just kidding

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)