Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Tuesday, October 21, 2008

Ditempa Untuk Mendapatkan Hal Yang Luar Biasa

Mungkin Anda tidak pernah membayangkan bagaimana Anda akan mendapatkan semua hal yang besar dan luar biasa. Anda juga pasti tidak pernah membayangkan bahwa sesungguhnya hal-hal yang besar bisa terjadi di dalam kehidupan Anda.

Semua hal yang besar bisa saja Anda dapatkan, dan tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mendapatkan hal yang luar biasa apabila Anda telah berusaha. Mungkin Anda bertanya, usaha sebesar apakah yang harus saya lakukan?

Jawabannya adalah usaha yang tidak sedikit, dan yang pastinya hal tersebut memang menuntut pengorbanan yang besar. Pengorbanan yang besar adalah bagaimana kita mengerahkan seluruh kemampuan yang ada pada kita demi mendapatkan hal yang luar biasa. Dan dalam mengerahkan seluruh kemampuan kita, terkadang ada saatnya Anda mengalami tempaan yang luar biasa dalam usaha Anda, dan terkadang Anda benar-benar merasa lelah dan serasa ingin menyerah karena Anda merasa bahwa tempaan yang Anda alami benar-benar terlalu berat untuk Anda.

Memang mungkin Anda merasa, mengapa tempaan yang diberikan kepadaku benar-benar berat? Sepertinya semua hal tidak memberikan kemudahan bagiku dan saya harus bekerja keras demi mendapatkan semuanya. Anda mungkin melihat ke orang lain, dan berpikir mengapa ia mendapatkan kemudahan dalam usahanya, sedangkan saya untuk memperoleh hal yang sama harus melewati jalan yang berliku dan tidak mudah?

Tetapi satu hal yang harus Anda ketahui, ketika Anda mengalami tempaan yang lebih besar dari orang lain, hal tersebut justru adalah pendidikan bagi Anda agar Anda menjadi pribadi yang lebih tangguh. Jika Anda melihat bahwa Anda ditempa dengan luar biasa kerasnya, justru satu hal yang harus Anda sadari adalah,sebenarnya Anda adalah EMAS! Emas yang berkualitas tinggi, harus melewati proses yang luar biasa sulit dan mungkin apabila emas tersebut bisa berbicara, ia pasti akan mengeluh karena kesakitan. Namun, tempaan demi tempaan yang dilewatinya, membuatnya menjadi emas yang indah dan berkualitas tinggi.

Jika Anda memang diizinkan untuk mengalami tempaan, janganlah Anda menyerah dan mengeluh serta putus asa, karena apabila Anda diizinkan mengalami semua itu, hal tersebut membuktikan bahwa sebenarnya Anda adalah seorang yang spesial, dan seseorang yang akan memperoleh hal-hal luar biasa di dalam hidup.

Namun sebelum Anda mencapai hal-hal yang luar biasa itu, Anda memang harus ditempa dengan keras seperti layaknya emas, karena seseorang yang mendapatkan hal-hal yang luar biasa sudah pasti bukan seseorang yang berkepribadian lemah atau yang tidak tahan uji. Tetapi Anda harus yakin, bahwa tempaan yang diizinkan untuk Anda alami akan menjadikan Anda pribadi yang kuat dan hidup Anda akan menjadi murni bagaikan emas.

Dan satu hal yang harus Anda percaya ialah tempaan yang diizinkan untuk Anda alami, bukanlah akhir dari segalanya, melainkan merupakan suatu permulaan bagi Anda untuk mendapatkan hal-hal yang luar biasa di dalam kehidupan Anda.
dari berbagai sumber
Salam
Laston M Nainggolan


No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)