Mission Started. Misi telah dimulai. Kiranya Tuhan Memberkati..

Wednesday, October 08, 2008

The Beauty Of Love

"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ?

Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta...Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, kepada orang-orang yang membutuhkan.



Cinta kepada kekasih, orangtua, anak, saudara maupun sahabat kita. Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang hingga dia meninggal dunia , sehingga akhirnya kita terpaksa mencatatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenak itu sekarang selagi dia masih hidup.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh. Cinta dapat mengubah segala sesuatu.Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati, sehingga kita akan kehilangan.

Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.Seandainya kita dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, diri kita tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekadar canang yang gemerincing.Cinta adalah keabadian...dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dialamiSiapapun bisa pandai menghayati cinta tapi tiada seorangpun yang bisa pandai menilai cinta karena cinta hanya dapat ditilik melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu dan meniupkan kehidupan padanya. Inilah dasyatnya cinta !Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.

Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.Cinta itu adalah anugrah Tuhan yang terbesar dan tidak ada seorangpun yang bisa menebak kemana Cinta itu akan berlabuh.....


No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar.
(Pilih Profil Anonymos bila Anda tidak memiliki Blog)